Fadhli, Muhibuddin (2018) GAMIFICATION FOR EARLY CHILDHOOD USING ‘LINGOKIDS’ APPLICATION. Jurnal Ilmiah Pendidikan Prasekolah dan Sekolah Awal, 3 (1). pp. 43-49. ISSN 2579-7255 (Print) 2524-004X (Online)
Text
5. Peer-Review Gamification For Early Childhood Education.pdf Download (785kB) |
|
Text
Artikel.pdf Download (1MB) |
|
Text
Plagiasi.pdf Download (1MB) |
Abstract
Pengenalan bahasa bisa dimulai sejak usia dini, meskipun Bahasa Inggris bukan merupakan Bahasa yang wajib dikuasai di Negara Indonesia. Namun, tidak ada salahnya bagi kita untuk mengenalkan bahasa ini untuk anak usia dini. Artikel ini membahas secara detail pemanfaatan aplikasi Lingokids di berbagai negara. Data yang didapatkan dengan analisis dokumen dan literatur. Data yang didapatkan kemudian dianalisis menggunakan kualitatif narartif-deskriptif. Hasil dari studi dokumen dan literature mengungkapkan bahwa di beberapa negara yang bukan native english, aplikasi ini sudah menjadi salah satu aplikasi yang digunakan dalam pengenalan Bahasa Inggris.
Item Type: | Article |
---|---|
Subjects: | L Education > L Education (General) |
Divisions: | Departement of Teacher Training and Education > Departement of Teacher Training and Education |
Depositing User: | Library Umpo |
Date Deposited: | 25 Jan 2021 03:29 |
Last Modified: | 25 Jan 2021 03:31 |
URI: | http://eprints.umpo.ac.id/id/eprint/5841 |
Actions (login required)
View Item |