GAMIFICATION FOR EARLY CHILDHOOD USING ‘LINGOKIDS’ APPLICATION

Fadhli, Muhibuddin (2018) GAMIFICATION FOR EARLY CHILDHOOD USING ‘LINGOKIDS’ APPLICATION. Jurnal Ilmiah Pendidikan Prasekolah dan Sekolah Awal, 3 (1). pp. 43-49. ISSN 2579-7255 (Print) 2524-004X (Online)

[img] Text
5. Peer-Review Gamification For Early Childhood Education.pdf

Download (785kB)
[img] Text
Artikel.pdf

Download (1MB)
[img] Text
Plagiasi.pdf

Download (1MB)
Official URL: http://journal.umpo.ac.id/index.php/indria/index

Abstract

Pengenalan bahasa bisa dimulai sejak usia dini, meskipun Bahasa Inggris bukan merupakan Bahasa yang wajib dikuasai di Negara Indonesia. Namun, tidak ada salahnya bagi kita untuk mengenalkan bahasa ini untuk anak usia dini. Artikel ini membahas secara detail pemanfaatan aplikasi Lingokids di berbagai negara. Data yang didapatkan dengan analisis dokumen dan literatur. Data yang didapatkan kemudian dianalisis menggunakan kualitatif narartif-deskriptif. Hasil dari studi dokumen dan literature mengungkapkan bahwa di beberapa negara yang bukan native english, aplikasi ini sudah menjadi salah satu aplikasi yang digunakan dalam pengenalan Bahasa Inggris.

Item Type: Article
Subjects: L Education > L Education (General)
Divisions: Departement of Teacher Training and Education > Departement of Teacher Training and Education
Depositing User: Library Umpo
Date Deposited: 25 Jan 2021 03:29
Last Modified: 25 Jan 2021 03:31
URI: http://eprints.umpo.ac.id/id/eprint/5841

Actions (login required)

View Item View Item