ANALISIS PERSONAL BRANDING BUPATI SUGIRI SANCOKO MENUJU PONOROGO HEBAT

Agnes Suhardika, Risqi (2021) ANALISIS PERSONAL BRANDING BUPATI SUGIRI SANCOKO MENUJU PONOROGO HEBAT. Skripsi (S1) thesis, Universitas Muhammadiyah Ponorogo.

[img] Text (Surat Persetujuan Unggah Karya Ilmiah)
persetujuan unggah karya ilmiah.pdf

Download (239kB)
[img] Text (Halaman Depan)
HALAMAN DEPAN.pdf

Download (1MB)
[img] Text (BAB I)
BAB I.pdf

Download (272kB)
[img] Text (BAB II)
BAB II.pdf

Download (296kB)
[img] Text (BAB III)
BAB III.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (272kB)
[img] Text (BAB IV)
BAB IV.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (2MB)
[img] Text (BAB V)
BAB V.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (268kB)
[img] Text (DAFTAR PUSTAKA)
DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (254kB)
[img] Text (LAMPIRAN)
LAMPIRAN.pdf

Download (1MB)

Abstract

Skripsi ini berjudul Analisis Personal Branding Bupati Sugiri Sancoko Menuju Ponorogo Hebat. Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui bagaimana personal branding yang ingin ditampilkan Bupati Sugiri Sancoko kepada masyarakatnya, bagaimana Bupati Sugiri Sancoko mengimplementasikan Personal Brandingnya untuk mewujudkan Ponorogo Hebat. Penelitian ini menggunakan metode deskriptif kualitatif, yakni penelitian dengan menjelaskan atau memaparkan mengenai situasi maupun peristiwa dengan mengarahkan untuk memberikan fakta-fakta atau kejadian-kejadian secara sistematis juga akurat mengenai sifat-sifat penelitian serta menganalisa kebenaran berdasarkan hasil data yang diperoleh. Tehnik pengumpulan data dengan menggunakan tehnik wawancara, dokumentasi, dan observasi dengan jumlah informan 6 orang dengan pemilihan informan secara purposive sampling dimana informan tersebut meliputi Bupati Ponorogo Sugiri Sancoko, Kasi Humas dan Kominfo Pemerintah Kabupaten Ponorogo, Staff Ahli Media Sosial Bupati Sugiri Sancoko, Pihak keluarga Bupati Sugiri Sancoko, dan 2 diantaranya adalah pekerja dan mahasiswa. Hasil analisis deskriptif penelitian ini adalah Personal Branding yang dimiliki Bupati Sugiri Sancoko yang dikemukakan oleh Peter Mantoya tentang unsur atau pondasi yang harus dimiliki sebagai suatu kekuatan pada diri seseorang dan diuraikan kedalam 8 unsur diantaranya: Spesialisasi (The Law of Specialization), Kepribadian (The Law of Personality), Kepemimpinan (The Law of Leadership), Perbedaan (The Law of Distinctivenes), Keteguhan (The Law of Persistence), Kenampakan (The Law of Visibility), Kesatuan (The Law of Unity), Maksud Baik (The Llaw of Goodwill) yang penulis gunakan sebagai pedoman analisis terhadap Personal Branding yang dimiliki dan yang ingin ditampilkan Bupati Sugiri Sancoko sebagai pemimpin Kabupaten Ponorogo kepada masyarakatnya.

Item Type: Thesis (Skripsi (S1))
Uncontrolled Keywords: analisis, personal branding, Sugiri Sancoko
Subjects: J Political Science > JF Political institutions (General)
Divisions: Faculty of Social Science and Political Science > Department of Communication Science
Depositing User: fisip . userfisip
Date Deposited: 23 Aug 2021 02:56
Last Modified: 12 Oct 2021 03:33
URI: http://eprints.umpo.ac.id/id/eprint/6932

Actions (login required)

View Item View Item