Agnes Suhardika, Risqi (2021) ANALISIS PERSONAL BRANDING BUPATI SUGIRI SANCOKO MENUJU PONOROGO HEBAT. Skripsi (S1) thesis, Universitas Muhammadiyah Ponorogo.
Text (Surat Persetujuan Unggah Karya Ilmiah)
persetujuan unggah karya ilmiah.pdf Download (239kB) |
|
Text (Halaman Depan)
HALAMAN DEPAN.pdf Download (1MB) |
|
Text (BAB I)
BAB I.pdf Download (272kB) |
|
Text (BAB II)
BAB II.pdf Download (296kB) |
|
Text (BAB III)
BAB III.pdf Restricted to Repository staff only Download (272kB) |
|
Text (BAB IV)
BAB IV.pdf Restricted to Repository staff only Download (2MB) |
|
Text (BAB V)
BAB V.pdf Restricted to Repository staff only Download (268kB) |
|
Text (DAFTAR PUSTAKA)
DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (254kB) |
|
Text (LAMPIRAN)
LAMPIRAN.pdf Download (1MB) |
Abstract
Skripsi ini berjudul Analisis Personal Branding Bupati Sugiri Sancoko Menuju Ponorogo Hebat. Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui bagaimana personal branding yang ingin ditampilkan Bupati Sugiri Sancoko kepada masyarakatnya, bagaimana Bupati Sugiri Sancoko mengimplementasikan Personal Brandingnya untuk mewujudkan Ponorogo Hebat. Penelitian ini menggunakan metode deskriptif kualitatif, yakni penelitian dengan menjelaskan atau memaparkan mengenai situasi maupun peristiwa dengan mengarahkan untuk memberikan fakta-fakta atau kejadian-kejadian secara sistematis juga akurat mengenai sifat-sifat penelitian serta menganalisa kebenaran berdasarkan hasil data yang diperoleh. Tehnik pengumpulan data dengan menggunakan tehnik wawancara, dokumentasi, dan observasi dengan jumlah informan 6 orang dengan pemilihan informan secara purposive sampling dimana informan tersebut meliputi Bupati Ponorogo Sugiri Sancoko, Kasi Humas dan Kominfo Pemerintah Kabupaten Ponorogo, Staff Ahli Media Sosial Bupati Sugiri Sancoko, Pihak keluarga Bupati Sugiri Sancoko, dan 2 diantaranya adalah pekerja dan mahasiswa. Hasil analisis deskriptif penelitian ini adalah Personal Branding yang dimiliki Bupati Sugiri Sancoko yang dikemukakan oleh Peter Mantoya tentang unsur atau pondasi yang harus dimiliki sebagai suatu kekuatan pada diri seseorang dan diuraikan kedalam 8 unsur diantaranya: Spesialisasi (The Law of Specialization), Kepribadian (The Law of Personality), Kepemimpinan (The Law of Leadership), Perbedaan (The Law of Distinctivenes), Keteguhan (The Law of Persistence), Kenampakan (The Law of Visibility), Kesatuan (The Law of Unity), Maksud Baik (The Llaw of Goodwill) yang penulis gunakan sebagai pedoman analisis terhadap Personal Branding yang dimiliki dan yang ingin ditampilkan Bupati Sugiri Sancoko sebagai pemimpin Kabupaten Ponorogo kepada masyarakatnya.
Item Type: | Thesis (Skripsi (S1)) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | analisis, personal branding, Sugiri Sancoko |
Subjects: | J Political Science > JF Political institutions (General) |
Divisions: | Faculty of Social Science and Political Science > Department of Communication Science |
Depositing User: | fisip . userfisip |
Date Deposited: | 23 Aug 2021 02:56 |
Last Modified: | 12 Oct 2021 03:33 |
URI: | http://eprints.umpo.ac.id/id/eprint/6932 |
Actions (login required)
View Item |