PENGARUH KUALITAS SISTEM, KUALITAS INFORMASI, DAN KUALITAS LAYANAN TERHADAP KEPUASAN PENGGUNA APLIKASI ZOOM MEETING DIMASA PANDEMI COVID-19 (STUDI PADA MAHASISWA UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH PONOROGO)

Wahrudy, Ari (2021) PENGARUH KUALITAS SISTEM, KUALITAS INFORMASI, DAN KUALITAS LAYANAN TERHADAP KEPUASAN PENGGUNA APLIKASI ZOOM MEETING DIMASA PANDEMI COVID-19 (STUDI PADA MAHASISWA UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH PONOROGO). Skripsi (S1) thesis, Universitas Muhammadiyah Ponorogo.

[img] Text (Surat Persetujuan Unggah Karya Ilmiah)
UNGGAH KARYA PERPUS.pdf

Download (95kB)
[img] Text (HALAMAN DEPAN)
HALAMAN DEPAN.pdf

Download (1MB)
[img] Text (BAB I)
BAB I.pdf

Download (873kB)
[img] Text (BAB II)
BAB II.pdf

Download (1MB)
[img] Text (BAB III)
BAB III.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (1MB)
[img] Text (BAB IV)
BAB IV.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (1MB)
[img] Text (BAB V)
BAB V.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (343kB)
[img] Text (DAFTAR PUSTAKA)
DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (209kB)
[img] Text (LAMPIRAN)
LAMPIRAN.pdf

Download (2MB)

Abstract

PENGARUH KUALITAS SISTEM, KUALITAS INFORMASI, DAN KUALITAS LAYANAN TERHADAP KEPUASAN PENGGUNA APLIKASI ZOOM MEETING DIMASA PANDEMI COVID-19 Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh kualitas sistem, kualitas informasi, kualitas layanan terhadap kepuasan pengguna aplikasi zoom meeting dimasa pandemi covid-19. Objek dalam penelitian ini adalah sistem aplikasi zoom meeting, dan subjek penelitian ini adalah mahasiswa manajemen angkatan 2017 Universitas Muhammadiyah Ponorogo sebagai pengguna sistem aplikasi zoom meeting, dengan jumlah populasi sebanyak 72 orang. Teknik pengumpulan data yang digunakan adalah dengan menggunakan angket/kuesioner. Tahapan pengujian yang digunakan meliputi uji instrumen, Asumsi klasik, uji koefisien determinasi dan uji hipotesis. Analisis yang digunakan dalam penelitian ini yaitu analisis regresi linier berganda. Berdasarkan hasil penelitian dapat disimpulkan: (1) Kualitas sistem memiliki Pengaruh yang positif dan signifikan terhadap kepuasan pengguna pada sistem aplikasi zoom meeting dengan kuat sebesar 14,9%, (2) Kualitas informasi memiliki pengaruh yang positif dan signifikan terhadap kepuasan pengguna pada sistem aplikasi zoom meeting dengan kuat sebesar 38,4%, Kualitas layanan memiliki pengaruh yang positif dan signifikan terhadap kepuasan pengguna pada sistem aplikasi zoom meeting dengan kuat sebesar 29%. Kata Kunci : Kualitas Sistem, Kualitas Informasi, Kualitas Layanan, Kepuasan

Item Type: Thesis (Skripsi (S1))
Uncontrolled Keywords: Kualitas Sistem, Kualitas Informasi, Kualitas Layanan, Kepuasan
Subjects: H Social Sciences > HC Economic History and Conditions
Divisions: Faculty of Economic > Department of Management
Depositing User: fe . userfe
Date Deposited: 08 Sep 2021 03:36
Last Modified: 02 Nov 2021 02:47
URI: http://eprints.umpo.ac.id/id/eprint/7777

Actions (login required)

View Item View Item