Pengaruh Harga, Desain Produk dan Promosi Terhadap Keputusan Pembelian Sepeda Motor Honda PCX Pada Konsumen MPM Motor Cabang Jalan Soekarno Hatta Ponorogo.

Tri Laksono, Baru (2022) Pengaruh Harga, Desain Produk dan Promosi Terhadap Keputusan Pembelian Sepeda Motor Honda PCX Pada Konsumen MPM Motor Cabang Jalan Soekarno Hatta Ponorogo. Skripsi (S1) thesis, Universitas Muhammadiyah Ponorogo.

[img] Text
HALAMAN DEPAN.pdf

Download (543kB)
[img] Text (Surat Persetujuan Unggah Karya Ilmiah)
Surat Persetujuan Unggah Karya Ilmiah.pdf

Download (583kB)
[img] Text (Halaman Depan)
HALAMAN DEPAN.pdf

Download (543kB)
[img] Text (Bab I)
BAB I.pdf

Download (160kB)
[img] Text (Bab II)
BAB II.pdf

Download (250kB)
[img] Text (Bab III)
BAB III.pdf
Restricted to Registered users only

Download (252kB)
[img] Text (Bab IV)
BAB IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (325kB)
[img] Text
BAB V.pdf
Restricted to Registered users only

Download (67kB)
[img] Text (Bab V)
BAB V.pdf
Restricted to Registered users only

Download (67kB)
[img] Text (Daftar Pustaka)
DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (94kB)
[img] Text (Lampiran)
LAMPIRAN.pdf

Download (947kB)
[img] Text
Skripsi Full Text.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (1MB)

Abstract

Pesatnya pertumbuhan industri sepeda motor di Indonesia di pengaruhi oleh masuknya sejumlah produsen sepeda motor. Pesatnya pertumbuhan industri sepeda motor di Indonesia di pengaruhi oleh masuknya sejumlah produsen sepeda motor dari luar yang rata-rata berasal dari Jepang. Merek-merek sepeda motor yang selama ini banyak dibeli adalah sepeda motor keluaran Honda, Yamaha, Suzuki, Kawasaki, dan TVS. Salah satu varian produk Honda yang baru muncul adalah Honda PCX 150. Hal ini membuat masyarakat sebagai konsumen membuat keputusan untuk membeli Honda PCX 150. Keputusan pembelian produk dipengaruhi oleh banyak faktor, baik dari harga yang ditawarkan perusahaan, desain produk yang dibentuk oleh perusahaan dan faktor promosi. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh secara parsial dan simultan variabel Harga, Desain Produk dan Promosi terhadap keputusan pembelian sepeda motor honda PCX Pada konsumen MPM Motor cabang Jalan Soekarno Hatta Ponorogo dengan menggunakan metode deskriptif kuantitatif. Setelah dilakukan tinjauan pustaka dan penyusunan hipotesis, data dikumpulkan melalui metode kuesioner terhadap 100 responden konsumen yang pernah membeli dan memakai produk sepeda motor Honda PCX di MPM Motor Cabang Jalan Soekarno Hatta Ponorogo yang diperoleh dengan menggunakan metode simple random sampling kemudian dianalisis dengan menggunakan teknik analisis regresi linear berganda. Hasil Penelitian menunjukkan bahwa variabel harga tidak berpengaruh dan tidak signifikan terhadap Keputusan pembelian sepeda motor honda PCX di MPM Motor cabang Jalan Soekarno Hatta Ponorogo, sehingga apabila Harga meningkat, maka Keputusan Pembelian akan menurun. Desain Produk berpengaruh terhadap Keputusan Pembelian sepeda motor honda PCX di MPM Motor cabang Jalan Soekarno Hatta Ponorogo, sehingga apabila Desain Produk semakin bagus maka Keputusan pembelian akan lebih meningkat. Promosi berpengaruh terhadap Keputusan Pembelian sepeda motor honda PCX di MPM Motor cabang Jalan Soekarno Hatta Ponorogo, Sehingga apabila Promosi semakin bagus maka keputusan pembelian akan lebih meningkat. Harga, Desain Produk dan Promosi berpengaruh terhadap Keputusan Pembelian sepeda motor honda PCX di MPM Motor cabang Jalan Soekarno Hatta Ponorogo. Variabel Desain Produk berpengaruh paling dominan terhadap variabel Keputusan Pembelian sepeda motor honda PCX di MPM Motor cabang Jalan Soekarno Hatta Ponorogo. Kata kunci: Harga, Desain Produk, Promosi dan Keputusan Pembelian.

Item Type: Thesis (Skripsi (S1))
Uncontrolled Keywords: Harga, Desain Produk, Promosi dan Keputusan Pembelian.
Subjects: H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD61 Risk Management
Divisions: Faculty of Economic
Depositing User: fe . userfe
Date Deposited: 08 Mar 2022 05:57
Last Modified: 08 Mar 2022 05:57
URI: http://eprints.umpo.ac.id/id/eprint/8779

Actions (login required)

View Item View Item