PENGARUH CITA RAS, KUALITAS PELAYANAN, DAN STORE ATMOSPHERE TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN

ANGGI SETYANI, EMA VIENENTA (2002) PENGARUH CITA RAS, KUALITAS PELAYANAN, DAN STORE ATMOSPHERE TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN. Skripsi (S1) thesis, Universitas Muhammadiyah Ponorogo.

[img] Text (SURAT PERSETUJUAN UNGGAH KARYA ILMIAH)
surat persetujuan 1.pdf

Download (50kB)
[img] Text (HALAMAN DEPAN)
Halaman Depan.pdf

Download (691kB)
[img] Text (BAB I)
BAB I.pdf

Download (382kB)
[img] Text (BAB II)
BAB II.pdf

Download (765kB)
[img] Text (BAB III)
BAB III.pdf
Restricted to Registered users only

Download (549kB)
[img] Text (BAB IV)
BAB IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (876kB)
[img] Text (BAB V)
BAB V.pdf
Restricted to Registered users only

Download (256kB)
[img] Text (DAFTAR PUSTAKA)
DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (364kB)
[img] Text (LAMPIRAN)
Lampiran FIX .pdf

Download (1MB)
[img] Text (SKRIPSI FULL TEXT)
SKRIPSI FULL.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (2MB)

Abstract

Pengaruh Cita Rasa, Kualitas Pelayanan, dan Store Atmosphere Terhadap Keputusan Pembelian di Warung Nasi Pecel Bu Nur Ponorogo Ema Vienenta Anggi Setyani Fakultas Ekonomi Universitas Muhammadiyah Ponorogo RINGKASAN Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui Pengaruh Cita Rasa, Kualitas Pelayanan, dan Store Atmosphere Terhadap Keputusan Pembelian di Warung Nasi Pecel Bu Nur Ponorogo. Metode yang digunakan dalam penelitian ini adalah metode kuantitatif. Data dari penelitian ini diperoleh dari hasil penyebaran kuisioner online kepada responden kemudian diolah menggunakan software SPSS 26. Populasi dalam penelitian ini adalah masyarakat kota Ponorogo yang menjadi konsumen warung Nasi Pecel Bu Nur. Sampel dalam penelitian ini berjumlah 100 responden dengan menggunakan metode simple random sampling. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa (1) Terdapat pengaruh antara cita rasa terhadap keputusan pembelian warung Nasi Pecel Bu Nur di Ponorogo, (2) Terdapat pengaruh kualitas pelayanan terhadap keputusan pembelian warung Nasi Pecel Bu Nur di Ponorogo, (3), Terdapat pengaruh store atmosphere terhadap keputusan pembelian warung Nasi Pecel Bu Nur di Ponorogo, (4) Terdapat pengaruh antara cita rasa, kualitas elayanna, dan store atmosphere terhadap keutusan pembelian Warung Nasi Pecel Bu Nur di Ponorogo. Kata Kunci : Cita Rasa, Kualitas Pelayanan, Store Atmosphere dan Keputusan Pembelian

Item Type: Thesis (Skripsi (S1))
Uncontrolled Keywords: Cita rasa, kualitas pelayanan, store atmosphere, dan keputusan pembelian
Subjects: H Social Sciences > H Social Sciences (General)
H Social Sciences > HA Statistics
H Social Sciences > HB Economic Theory
H Social Sciences > HC Economic History and Conditions
Divisions: Faculty of Economic
Depositing User: fe . userfe
Date Deposited: 18 May 2022 01:53
Last Modified: 18 May 2022 01:53
URI: http://eprints.umpo.ac.id/id/eprint/8948

Actions (login required)

View Item View Item