PENGARUH SERVICE QUALITY, PRODUCT INNOVATION, DAN PRICE FAIRNESS TERHADAP REPURCHASE INTENTION DENGAN CUSTOMER SATISFACTION SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (Studi Kasus Pada Konsumen V-Chen Medicart Clinic Kota Madiun)
Syahlu, Ellena (2024) PENGARUH SERVICE QUALITY, PRODUCT INNOVATION, DAN PRICE FAIRNESS TERHADAP REPURCHASE INTENTION DENGAN CUSTOMER SATISFACTION SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (Studi Kasus Pada Konsumen V-Chen Medicart Clinic Kota Madiun). Skripsi (S1) thesis, Universitas Muhammadiyah Ponorogo.
|
Text (SURAT PERSETUJUAN UNGGAH KARYA ILMIAH)
1. SURAT PERSEUTUJUAN UNGGAH KARYA.pdf Download (811kB) |
|
|
Text (HALAMAN DEPAN)
2. HALAMAN DEPAN.pdf Download (753kB) |
|
|
Text (BAB I)
3. BAB I.pdf Download (365kB) |
|
|
Text (BAB II)
4. BAB II.pdf Restricted to Repository staff only Download (489kB) |
|
|
Text (BAB III)
5. BAB III.pdf Restricted to Repository staff only Download (413kB) |
|
|
Text (BAB IV)
6. BAB IV.pdf Restricted to Repository staff only Download (589kB) |
|
|
Text (BAB V)
7. BAB V.pdf Restricted to Repository staff only Download (224kB) |
|
|
Text (DAFTAR PUSTAKA)
8. DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (310kB) |
|
|
Text (LAMPIRAN)
9. LAMPIRAN.pdf Restricted to Repository staff only Download (1MB) |
|
|
Text (SKRIPSI FULL TEXT)
10. SKRIPSI FULL TEXT ELLENA.pdf Restricted to Repository staff only Download (3MB) |
Abstract
ABSTRAK
Ellena Yulia Syahlu Wulandari, NIM 20415205, Program Studi Manajemen, Falkutas Ekonomi Universitas Muhammadiyah Ponorogo, Skripsi : ”Pengaruh Service Quality, Product Innovation, dan Price Fairness Terhadap Repurchase Intention Dengan Customer Satisfaction Sebagai Variabel Intervening (Studi Kasus Pada Konsumen V-Chen Medicart Clinic Kota Madiun)”.
Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis Pengaruh Service Quality, Product Innovation, dan Price Fairness Terhadap Repurchase Intention dengan Customer Satisfaction sebagai Variabel Intervening Pada Konsumen V-Chen Medicart Clinic Kota Madiun. Penelitian ini menggunakan pendekatan kuantitatif dengan metode survey.
Populasi dalam penelitian ini tidak dapat diketahui secara pasti dikarenakan jumlah konsumen yang melakukan pembelian produk atau jasa relative banyak dan belum ada data secara pasti. Sampel dalam penelitian ini ditentukan dengan menggunakan teori Donald R. Cooper sehingga terpilih sebanyak 100 responden. Metode pengambilan sampel menggunakan Accidental Sampling. Metode analisis data meliputi uji instrument, analisis regresi linier berganda, analisis jalur/path, dan koefisien determinasi. Hasil uji hipotesis menggunakan uji t untuk membantu dalam mempresiksi dan membuktikan hubungan antar variabel.
Studi ini penting dalam konteks persaingan industry kecantikan yang semakin ketat, menekankan perlunya focus pada peningkatan kualitas produk dan inovasi untuk meningkatkan pembelian konsumen. Temuan penelitian ini dapat memberikan wawasan bagi perusahaan dalam meningkatkan loyalitas pelanggan dan niat beli ulang.
Kata kunci : Service Quality, Product Innovation, Price Fairness, Repurchase Intention, Customer Satisfaction
| Item Type: | Thesis (Skripsi (S1)) |
|---|---|
| Uncontrolled Keywords: | Kata kunci : Service Quality, Product Innovation, Price Fairness, Repurchase Intention, Customer Satisfactio |
| Subjects: | H Social Sciences > HC Economic History and Conditions |
| Divisions: | Faculty of Economic |
| Depositing User: | fe . userfe |
| Date Deposited: | 19 Aug 2024 08:12 |
| Last Modified: | 03 Nov 2025 07:12 |
| URI: | https://eprints.umpo.ac.id/id/eprint/14332 |
Actions (login required)
![]() |
View Item |
