ANALISIS MENINGKATKAN KINERJA PENJUALAN MELALUI PENGARUH KUALITAS PRODUK, CONTENT MARKETING, DAN MARKETING DIGITAL PADA DIGITAL PRINTING DI PONOROGO
Saputri, Erista Eka (2024) ANALISIS MENINGKATKAN KINERJA PENJUALAN MELALUI PENGARUH KUALITAS PRODUK, CONTENT MARKETING, DAN MARKETING DIGITAL PADA DIGITAL PRINTING DI PONOROGO. Skripsi (S1) thesis, Universitas Muhammadiyah Ponorogo.
![]() |
Text (Surat Persetujuan Unggah Karya Ilmiah)
1. SURAT PERSETUJUAN UNGGAH KARYA ILMIAH.pdf Download (534kB) |
![]() |
Text (HALAMAN DEPAN)
2. HALAMAN DEPAN.pdf Download (651kB) |
![]() |
Text (BAB I)
3. BAB I.pdf Download (326kB) |
![]() |
Text (BAB II)
4. BAB II.pdf Download (397kB) |
![]() |
Text (BAB III)
5. BAB III.pdf Download (247kB) |
![]() |
Text (BAB IV)
6. BAB IV.pdf Download (857kB) |
![]() |
Text (BAB V)
7. BAB V.pdf Download (317kB) |
![]() |
Text (DAFTAR PUSTAKA)
8. DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (472kB) |
![]() |
Text (LAMPIRAN)
9. LAMPIRAN.pdf Download (899kB) |
![]() |
Text (SKRIPSI FULL TEXT)
10. SKRIPSI FULL TEXT.pdf Download (1MB) |
![]() |
Text (NASKAH PUBLIKASI)
Jurnal Ekonomi dan Bisnis (Erista Eka S).pdf Download (557kB) |
Abstract
Perkembangan digital printing di Ponorogo mengalami pertumbuhan yang signifikan dengan munculnya berbagai usaha digital printing. Fenomena ini menghasilkan keberagaman produk dan layanan dalam ranah digital printing, menciptakan persaingan yang ketat di antara penyedia layanan tersebut. Pelaku bisnis perlu terus berinovasi dan mengadopsi berbagai cara agar percetakan mereka tetap diminati dan dikenal oleh konsumen. Upaya ini mencakup pelayanan yang unggul, produk berkualitas, serta penerapan strategi pemasaran yang lebih efisien agar perusahaan dapat mencapai target penjualan yang diharapkan. Data primer dipergunakan dalam penelitian ini yang didapatkan dari penyebaran kuisioner kepada responden yaitu anggota komunitas digital printing di Ponorogo sebanyak 36 orang dengan total sampling sebagai metode pengambilan sampel. Hasil penelitian menunjukkan, (1) Kualitas produk mempengaruhi kinerja penjualan secara signifikan (2) Content Marketing mempengaruhi kinerja penjualan secara signifikan (3) Marketing Digital mempengaruhi kinerja penjualan secara signifikan. (4) Secara simultan kualitas produk, Content Marketing, Marketing Digital mempengaruhi kinerja penjualan secara signifikan.
Item Type: | Thesis (Skripsi (S1)) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Content Marketing, Kinerja Penjualan, Kualitas Produk, Marketing Digital |
Subjects: | H Social Sciences > HF Commerce |
Divisions: | Faculty of Economic |
Depositing User: | fe . userfe |
Date Deposited: | 19 May 2025 06:30 |
Last Modified: | 19 May 2025 06:30 |
URI: | https://eprints.umpo.ac.id/id/eprint/15384 |
Actions (login required)
![]() |
View Item |