ANALISIS MENINGKATKAN KINERJA PENJUALAN MELALUI PENGARUH KUALITAS PRODUK, CONTENT MARKETING, DAN MARKETING DIGITAL PADA DIGITAL PRINTING DI PONOROGO



Saputri, Erista Eka (2024) ANALISIS MENINGKATKAN KINERJA PENJUALAN MELALUI PENGARUH KUALITAS PRODUK, CONTENT MARKETING, DAN MARKETING DIGITAL PADA DIGITAL PRINTING DI PONOROGO. Skripsi (S1) thesis, Universitas Muhammadiyah Ponorogo.

[thumbnail of Surat Persetujuan Unggah Karya Ilmiah] Text (Surat Persetujuan Unggah Karya Ilmiah)
1. SURAT PERSETUJUAN UNGGAH KARYA ILMIAH.pdf

Download (534kB)
[thumbnail of HALAMAN DEPAN] Text (HALAMAN DEPAN)
2. HALAMAN DEPAN.pdf

Download (651kB)
[thumbnail of BAB I] Text (BAB I)
3. BAB I.pdf

Download (326kB)
[thumbnail of BAB II] Text (BAB II)
4. BAB II.pdf

Download (397kB)
[thumbnail of BAB III] Text (BAB III)
5. BAB III.pdf

Download (247kB)
[thumbnail of BAB IV] Text (BAB IV)
6. BAB IV.pdf

Download (857kB)
[thumbnail of BAB V] Text (BAB V)
7. BAB V.pdf

Download (317kB)
[thumbnail of DAFTAR PUSTAKA] Text (DAFTAR PUSTAKA)
8. DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (472kB)
[thumbnail of LAMPIRAN] Text (LAMPIRAN)
9. LAMPIRAN.pdf

Download (899kB)
[thumbnail of SKRIPSI FULL TEXT] Text (SKRIPSI FULL TEXT)
10. SKRIPSI FULL TEXT.pdf

Download (1MB)
[thumbnail of NASKAH PUBLIKASI] Text (NASKAH PUBLIKASI)
Jurnal Ekonomi dan Bisnis (Erista Eka S).pdf

Download (557kB)

Abstract

Perkembangan digital printing di Ponorogo mengalami pertumbuhan yang signifikan dengan munculnya berbagai usaha digital printing. Fenomena ini menghasilkan keberagaman produk dan layanan dalam ranah digital printing, menciptakan persaingan yang ketat di antara penyedia layanan tersebut. Pelaku bisnis perlu terus berinovasi dan mengadopsi berbagai cara agar percetakan mereka tetap diminati dan dikenal oleh konsumen. Upaya ini mencakup pelayanan yang unggul, produk berkualitas, serta penerapan strategi pemasaran yang lebih efisien agar perusahaan dapat mencapai target penjualan yang diharapkan. Data primer dipergunakan dalam penelitian ini yang didapatkan dari penyebaran kuisioner kepada responden yaitu anggota komunitas digital printing di Ponorogo sebanyak 36 orang dengan total sampling sebagai metode pengambilan sampel. Hasil penelitian menunjukkan, (1) Kualitas produk mempengaruhi kinerja penjualan secara signifikan (2) Content Marketing mempengaruhi kinerja penjualan secara signifikan (3) Marketing Digital mempengaruhi kinerja penjualan secara signifikan. (4) Secara simultan kualitas produk, Content Marketing, Marketing Digital mempengaruhi kinerja penjualan secara signifikan.

Item Type: Thesis (Skripsi (S1))
Uncontrolled Keywords: Content Marketing, Kinerja Penjualan, Kualitas Produk, Marketing Digital
Subjects: H Social Sciences > HF Commerce
Divisions: Faculty of Economic
Depositing User: fe . userfe
Date Deposited: 19 May 2025 06:30
Last Modified: 19 May 2025 06:30
URI: https://eprints.umpo.ac.id/id/eprint/15384

Actions (login required)

View Item View Item