PENGARUH PROMOTION, SERVICE QUALITY, DAN SERVICESCAPE TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN PADA COPEN COFFEE PONOROGO
Nurdiana Sari, Annas Tasya Nurdiana Sari (2025) PENGARUH PROMOTION, SERVICE QUALITY, DAN SERVICESCAPE TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN PADA COPEN COFFEE PONOROGO. S1 thesis, UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH PONOROGO.
|
Text (SURAT PERSETUJUAN UNGGAH KARYA)
Surat Persetujuan Unggah Karya Ilmiah .pdf Download (648kB) |
|
|
Text (HALAMAN DEPAN)
HALAMAN DEPAN ANNAS TASYA.pdf Download (744kB) |
|
|
Text (BAB I)
BAB 1 ANNAS TASYA.pdf Download (241kB) |
|
|
Text (BAB II)
BAB 2 ANNAS TASYA.pdf Restricted to Repository staff only Download (110kB) |
|
|
Text (BAB III)
BAB 3 ANNAS TASYA.pdf Restricted to Repository staff only Download (294kB) |
|
|
Text (BAB IV)
BAB 4 ANNAS TASYA.pdf Restricted to Repository staff only Download (241kB) |
|
|
Text (BAB V)
BAB 5 ANNAS TASYA.pdf Restricted to Repository staff only Download (97kB) |
|
|
Text (DAFTAR PUSTAKA)
DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (121kB) |
|
|
Text (LAMPIRAN)
LAMPIRAN .pdf Restricted to Repository staff only Download (2MB) |
|
|
Text (SKRIPSI FULL)
SKRIPSI FULL DRAFT ANNAS TASYA.pdf Restricted to Repository staff only Download (3MB) |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui adanya Pengaruh Promotion, Service Quality dan Servicescape TerhadapKepuasan Konsumen Pada Copen Coffee Ponorogo. Metode yang digunakan pada penelitian ini yaitu metode kuantitatif. Data penelitian ini diperoleh melalui penyebaran kuesioner dengan
pernyataan tertulis kepada responden dan dianalisis menggunakan aplikasi software SPSS. Populasi pada penelitian ini yaitu pelanggan Copen Coffee Ponorogo. Sampel yang digunakan pada penelitian ini berjumlah 96 responden dengan
menggunakan insidental sampling. Hasil dari penelitian ini menunjukkan bahwa: (1) Terdapat pengaruh antara Promotion dengan Kepuasan Konsumen pada Pelanggan Copen Coffee. (2) Terdapat pengaruh antara Service Quality dengan Kepuasan Konsumen pada pelanggan Copen Coffee. (3) Terdapat pengaruh antara Servicescape terhadap Kepuasan Konsumen pada Copen Coffee.
| Item Type: | Thesis (S1) |
|---|---|
| Uncontrolled Keywords: | Promotion, Service Quality, Servicescape, dan Kepuasan Konsumen |
| Subjects: | H Social Sciences > HB Economic Theory |
| Divisions: | Faculty of Economic > Department of Management |
| Depositing User: | Library Umpo |
| Date Deposited: | 06 Nov 2025 02:52 |
| Last Modified: | 06 Nov 2025 02:52 |
| URI: | https://eprints.umpo.ac.id/id/eprint/16547 |
Actions (login required)
![]() |
View Item |
