PENGARUH PROMOTION, SERVICE QUALITY, DAN SERVICESCAPE TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN PADA COPEN COFFEE PONOROGO



Nurdiana Sari, Annas Tasya Nurdiana Sari (2025) PENGARUH PROMOTION, SERVICE QUALITY, DAN SERVICESCAPE TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN PADA COPEN COFFEE PONOROGO. S1 thesis, UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH PONOROGO.

[thumbnail of SURAT PERSETUJUAN UNGGAH KARYA] Text (SURAT PERSETUJUAN UNGGAH KARYA)
Surat Persetujuan Unggah Karya Ilmiah .pdf

Download (648kB)
[thumbnail of HALAMAN DEPAN] Text (HALAMAN DEPAN)
HALAMAN DEPAN ANNAS TASYA.pdf

Download (744kB)
[thumbnail of BAB I] Text (BAB I)
BAB 1 ANNAS TASYA.pdf

Download (241kB)
[thumbnail of BAB II] Text (BAB II)
BAB 2 ANNAS TASYA.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (110kB)
[thumbnail of BAB III] Text (BAB III)
BAB 3 ANNAS TASYA.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (294kB)
[thumbnail of BAB IV] Text (BAB IV)
BAB 4 ANNAS TASYA.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (241kB)
[thumbnail of BAB V] Text (BAB V)
BAB 5 ANNAS TASYA.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (97kB)
[thumbnail of DAFTAR PUSTAKA] Text (DAFTAR PUSTAKA)
DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (121kB)
[thumbnail of LAMPIRAN] Text (LAMPIRAN)
LAMPIRAN .pdf
Restricted to Repository staff only

Download (2MB)
[thumbnail of SKRIPSI FULL] Text (SKRIPSI FULL)
SKRIPSI FULL DRAFT ANNAS TASYA.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (3MB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui adanya Pengaruh Promotion, Service Quality dan Servicescape TerhadapKepuasan Konsumen Pada Copen Coffee Ponorogo. Metode yang digunakan pada penelitian ini yaitu metode kuantitatif. Data penelitian ini diperoleh melalui penyebaran kuesioner dengan
pernyataan tertulis kepada responden dan dianalisis menggunakan aplikasi software SPSS. Populasi pada penelitian ini yaitu pelanggan Copen Coffee Ponorogo. Sampel yang digunakan pada penelitian ini berjumlah 96 responden dengan
menggunakan insidental sampling. Hasil dari penelitian ini menunjukkan bahwa: (1) Terdapat pengaruh antara Promotion dengan Kepuasan Konsumen pada Pelanggan Copen Coffee. (2) Terdapat pengaruh antara Service Quality dengan Kepuasan Konsumen pada pelanggan Copen Coffee. (3) Terdapat pengaruh antara Servicescape terhadap Kepuasan Konsumen pada Copen Coffee.

Item Type: Thesis (S1)
Uncontrolled Keywords: Promotion, Service Quality, Servicescape, dan Kepuasan Konsumen
Subjects: H Social Sciences > HB Economic Theory
Divisions: Faculty of Economic > Department of Management
Depositing User: Library Umpo
Date Deposited: 06 Nov 2025 02:52
Last Modified: 06 Nov 2025 02:52
URI: https://eprints.umpo.ac.id/id/eprint/16547

Actions (login required)

View Item View Item