PENGARUH CUSTOMER EXPERIENCE, AKSESIBILITAS DAN FASILITAS WISATA TERHADAP KEPUTUSAN BERKUNJUNG KEMBALI (STUDI KASUS PADA OBJEK WISATA TELAGA NGEBEL PONOROGO)



Rosiani, Sinta (2025) PENGARUH CUSTOMER EXPERIENCE, AKSESIBILITAS DAN FASILITAS WISATA TERHADAP KEPUTUSAN BERKUNJUNG KEMBALI (STUDI KASUS PADA OBJEK WISATA TELAGA NGEBEL PONOROGO). S1 thesis, UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH PONOROGO.

[thumbnail of SURAT PERSETUJUAN UNGGAH KARYA] Text (SURAT PERSETUJUAN UNGGAH KARYA)
Persetujuan Unggah karya ilmiah Silvia .pdf

Download (135kB)
[thumbnail of HALAMAN DEPAN] Text (HALAMAN DEPAN)
HALAMAN DEPAN (COVER-LAMPIRAN).pdf

Download (801kB)
[thumbnail of BAB I] Text (BAB I)
BAB 1 SILVIA.pdf

Download (294kB)
[thumbnail of BAB II] Text (BAB II)
BAB 2 SILVIA.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (373kB)
[thumbnail of BAB III] Text (BAB III)
BAB 3 SILVIA.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (287kB)
[thumbnail of BAB IV] Text (BAB IV)
BAB 4 SILVIA.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (512kB)
[thumbnail of BAB V] Text (BAB V)
BAB 5 SILVIA.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (245kB)
[thumbnail of DAFTAR PUSTAKA] Text (DAFTAR PUSTAKA)
DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (251kB)
[thumbnail of LAMPIRAN] Text (LAMPIRAN)
LAMPIRAN SILVIA.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (3MB)
[thumbnail of SKRIPSI FULL TEXT] Text (SKRIPSI FULL TEXT)
skripsi+watermark Silvia Okvita.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (4MB)

Abstract

Tujuan dari penelitian ini adalah untuk menganalisis pengaruh Customer Experience,Aksesibilitas dan Fasilitas Wisata terhadap keputusan berkunjung kembali Pada Objek
Wisata Telaga Ngebel Ponorogo. Metodologi yang diterapkan adalah kuantitatifdengan sampel 70 responden dari pengunjung yang pernah berkunjung pada ObjekWisata Telaga Ngebel Ponorogo setidaknya satu kali. Hasil penelitian membuktikan
bahwa customer experience berpengaruh positif signifikan terhadap keputusanberkunjung kembali. Aksesibilitas juga berpengaruh positif signifikan terhadap
keputusan berkunjung kembali. Serta fasilitas wisata tidak berpengaruh signifikan terhadap keputusan berkunjung kembali. Selain itu, customer experience, aksesibilitas
dan fasilitas wisata secara simultan berpengaruh positif signifikan terhadap keputusan
berkunjung kembali. Penelitian ini menunjukkan bahwa jika Customer Experience yang positif, Aksesibilitas yang memadai, dan Fasilitas Wisata yang mendukung
kenyamanan pengunjung diterapkan secara bersamaan, maka faktor-faktor tersebut akan saling berkontribusi dan dapat mempengaruhi keputusan wisatawan untuk berkunjung kembali ke Objek Wisata Telaga Ngebel di Ponorogo.

Item Type: Thesis (S1)
Uncontrolled Keywords: Customer Experience, Aksesibilitas, Fasilitas Wisata dan Keputusan Berkunjung Kembali
Subjects: H Social Sciences > HG Finance
Divisions: Faculty of Economic > Department of Management
Depositing User: Library Umpo
Date Deposited: 06 Nov 2025 02:25
Last Modified: 06 Nov 2025 02:25
URI: https://eprints.umpo.ac.id/id/eprint/16618

Actions (login required)

View Item View Item