FAKTOR YANG MEMPENGARUHI KEPUASAN PELANGGAN PADA UMKM AYAM PEDAGING PAK NARNO KABUPATEN PONOROGO
Maharani, Audry Putri (2025) FAKTOR YANG MEMPENGARUHI KEPUASAN PELANGGAN PADA UMKM AYAM PEDAGING PAK NARNO KABUPATEN PONOROGO. S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Ponorogo.
|
Text (PERSERTUJUAN UNGGAH KARYA ILMIAH)
PERSETUJUAN UNGGAH KARYA ILMIAH AUDRY.pdf Download (135kB) |
|
|
Text (HALAMAN DEPAN)
HALAMAN DEPAN.pdf Download (368kB) |
|
|
Text (BAB I)
BAB I.pdf Download (247kB) |
|
|
Text (BAB II)
BAB II.pdf Restricted to Repository staff only Download (377kB) | Request a copy |
|
|
Text (BAB III)
BAB III.pdf Restricted to Repository staff only Download (348kB) | Request a copy |
|
|
Text (BAB IV)
BAB IV.pdf Restricted to Repository staff only Download (436kB) | Request a copy |
|
|
Text (BAB V)
BAB V.pdf Restricted to Repository staff only Download (207kB) | Request a copy |
|
|
Text (DAFTAR PUSTAKA)
DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (207kB) |
|
|
Text (Skripsi Full Text)
Skripsi Full Text - Audry Putri M.pdf Restricted to Repository staff only Download (1MB) | Request a copy |
|
|
Text (Lampiran)
AUDRY Lampiran.pdf Restricted to Repository staff only Download (2MB) | Request a copy |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui da menganalisis pengaruh kualitas pelayanan, Kualitas Produk dan Price terhadap Kepuasan Pelanggan Ayam Pedaging UD Pak Narno. Penelitian ini menggunakan pendekatan kuantitatif dengan populasi pelanggan Ayam Pedaging UD Pak Narno yang bersedia mengisi kuisioner. Teknik Pengambilan sampel dalam penelitian ini dilakukan melalui Purposive sampling dimana sampel dari penelitian ini adalah pelanggan Ayam Pedaging UD Pak Narno yang telah melakukan kunjungan >2 kali dengan jumlah sampel sebanyak 97 responden. Metode analisis yang digunakan dalam penelitian ini adalah analisis regresi linier berganda dengan bantuan software SPSS 25.
Hasil temuan ini menunjukkan bahwa 1) Kualitas Pelayanan secara parsial berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan pelanggan, 2) Fasilitas secara parsial berpengaruh positif dan signifikan terhadap Kepuasan Pelanggan, 3) Price secara parsial berpengaruh positif dan signifikan terhadap Kepuasan Pelanggan, 4) Kualitas Pelayanan, Kualitas Produk dan Price secara simultan berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan pelanggan.
| Item Type: | Thesis (S1) |
|---|---|
| Uncontrolled Keywords: | Kualitas Pelayanan, Kualitas Produk, Price, Kepuasan Pelanggan |
| Subjects: | L Education > L Education (General) |
| Divisions: | Faculty of Economic |
| Depositing User: | Audry Putri Maharani |
| Date Deposited: | 04 Nov 2025 04:18 |
| Last Modified: | 04 Nov 2025 04:18 |
| URI: | https://eprints.umpo.ac.id/id/eprint/17465 |
Actions (login required)
![]() |
View Item |
