FAKTOR YANG MEMPENGARUHI KEPUASAN PELANGGAN PADA UMKM AYAM PEDAGING PAK NARNO KABUPATEN PONOROGO



Maharani, Audry Putri (2025) FAKTOR YANG MEMPENGARUHI KEPUASAN PELANGGAN PADA UMKM AYAM PEDAGING PAK NARNO KABUPATEN PONOROGO. S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Ponorogo.

[thumbnail of PERSERTUJUAN UNGGAH KARYA ILMIAH] Text (PERSERTUJUAN UNGGAH KARYA ILMIAH)
PERSETUJUAN UNGGAH KARYA ILMIAH AUDRY.pdf

Download (135kB)
[thumbnail of HALAMAN DEPAN] Text (HALAMAN DEPAN)
HALAMAN DEPAN.pdf

Download (368kB)
[thumbnail of BAB I] Text (BAB I)
BAB I.pdf

Download (247kB)
[thumbnail of BAB II] Text (BAB II)
BAB II.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (377kB) | Request a copy
[thumbnail of BAB III] Text (BAB III)
BAB III.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (348kB) | Request a copy
[thumbnail of BAB IV] Text (BAB IV)
BAB IV.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (436kB) | Request a copy
[thumbnail of BAB V] Text (BAB V)
BAB V.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (207kB) | Request a copy
[thumbnail of DAFTAR PUSTAKA] Text (DAFTAR PUSTAKA)
DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (207kB)
[thumbnail of Skripsi Full Text] Text (Skripsi Full Text)
Skripsi Full Text - Audry Putri M.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (1MB) | Request a copy
[thumbnail of Lampiran] Text (Lampiran)
AUDRY Lampiran.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (2MB) | Request a copy

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui da menganalisis pengaruh kualitas pelayanan, Kualitas Produk dan Price terhadap Kepuasan Pelanggan Ayam Pedaging UD Pak Narno. Penelitian ini menggunakan pendekatan kuantitatif dengan populasi pelanggan Ayam Pedaging UD Pak Narno yang bersedia mengisi kuisioner. Teknik Pengambilan sampel dalam penelitian ini dilakukan melalui Purposive sampling dimana sampel dari penelitian ini adalah pelanggan Ayam Pedaging UD Pak Narno yang telah melakukan kunjungan >2 kali dengan jumlah sampel sebanyak 97 responden. Metode analisis yang digunakan dalam penelitian ini adalah analisis regresi linier berganda dengan bantuan software SPSS 25.
Hasil temuan ini menunjukkan bahwa 1) Kualitas Pelayanan secara parsial berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan pelanggan, 2) Fasilitas secara parsial berpengaruh positif dan signifikan terhadap Kepuasan Pelanggan, 3) Price secara parsial berpengaruh positif dan signifikan terhadap Kepuasan Pelanggan, 4) Kualitas Pelayanan, Kualitas Produk dan Price secara simultan berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan pelanggan.

Item Type: Thesis (S1)
Uncontrolled Keywords: Kualitas Pelayanan, Kualitas Produk, Price, Kepuasan Pelanggan
Subjects: L Education > L Education (General)
Divisions: Faculty of Economic
Depositing User: Audry Putri Maharani
Date Deposited: 04 Nov 2025 04:18
Last Modified: 04 Nov 2025 04:18
URI: https://eprints.umpo.ac.id/id/eprint/17465

Actions (login required)

View Item View Item