PENGARUH PROMOSI, KUALITAS PELAYANAN, HARGA TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN “TOKO ELEKTRONIK CHIPENK”
Fernanda, Rizky Alfi Dwi (2024) PENGARUH PROMOSI, KUALITAS PELAYANAN, HARGA TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN “TOKO ELEKTRONIK CHIPENK”. Skripsi (S1) thesis, Universitas Muhammadiyah Ponorogo.
|
Text (Surat Persetujuan Unggah Karya Ilmiah)
Surat Persetujuan Unggah Karya Ilmiah.pdf Download (816kB) |
|
|
Text (HALAMAN DEPAN)
HALAMAN DEPAN.pdf Download (448kB) |
|
|
Text (BAB I)
BAB I.pdf Download (168kB) |
|
|
Text (BAB II)
BAB II.pdf Restricted to Repository staff only Download (223kB) |
|
|
Text (BAB III)
BAB III.pdf Restricted to Repository staff only Download (1MB) |
|
|
Text (BAB IV)
BAB IV.pdf Restricted to Repository staff only Download (376kB) |
|
|
Text (BAB V)
BAB V.pdf Restricted to Repository staff only Download (145kB) |
|
|
Text (DAFTAR PUSTAKA)
DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (170kB) |
|
|
Text (LAMPIRAN)
LAMPIRAN.pdf Restricted to Repository staff only Download (1MB) |
|
|
Text (SKRIPSI FULL TEXT)
SKRIPSI FULL TEXT.pdf Restricted to Repository staff only Download (2MB) |
Abstract
Penelitian ini dilakukan untuk mengkaji pengaruh Promosi, Kualitas Pelayanan, Harga Terhadap Kepuasan Konsumen di “Toko Elektronik Chipenk”. Menjamurnya toko-toko retail yang banyak menjual peralatan listrik lainnya menyebabkan ketatnya persaingan di sektor industri toko peralatan listrik. Hal ini mendasari peneliti melakukan penelitian retail yang berfokus pada salah satu jenis penjualan di Ponorogo, khususnya toko elektronik Chipenk. Metode yang digunakan dalam penelitian ini adalah metode kuantitatif yang sistematis, terencana dan terstruktur. Sumber atau tipe data pencarian ini adalah data primer dengan penyebaran kuesioner kepada konsumen yang mendatangi Toko Chipenk Elektronik secara langsung melalui metode accidental sampling. Penelitian inni menggunakan teknik analisis Partian Least Aquare (PLS) dengan software SmartPLS 4.0. Melalui hasil analisis data, diperoleh hasil yakni variabel Promosi berpengaruh signifikan terhadap Kepuasan Konsumen. Hasil uji kedua pada variabel Kualitas Pelayanan tidak ditemukan pengaruh signifikan terhadap Kepuasan Konsumen. Sedangkan hasil uji ketiga pada variabel Harga menyatakan hasil bahwa Harga berpengaruh signifikan terhadap Kepuasan Konsumen Di toko Elektronik Chipenk.
| Item Type: | Thesis (Skripsi (S1)) |
|---|---|
| Uncontrolled Keywords: | Promosi, Kualitas Pelayanan, Harga, Kepuasan Konsumen |
| Subjects: | H Social Sciences > HB Economic Theory |
| Divisions: | Faculty of Economic > Department of Management |
| Depositing User: | fe . userfe |
| Date Deposited: | 13 Aug 2024 02:52 |
| Last Modified: | 03 Nov 2025 07:25 |
| URI: | https://eprints.umpo.ac.id/id/eprint/14280 |
Actions (login required)
![]() |
View Item |
