PENGARUH PRODUCT POSITIONING STRATEGIES, PRODUCT DESIGN DAN BRAND AWARNESS TERHADAP PURCHASE DECISION PRODUK SEPEDA MOTOR MATIC ASTRA HONDA PADA MAHASISWA AKTIF UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH PONOROGO
Sumardin, Gharis Tio (2024) PENGARUH PRODUCT POSITIONING STRATEGIES, PRODUCT DESIGN DAN BRAND AWARNESS TERHADAP PURCHASE DECISION PRODUK SEPEDA MOTOR MATIC ASTRA HONDA PADA MAHASISWA AKTIF UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH PONOROGO. Skripsi (S1) thesis, Universitas Muhammadiyah Ponorogo.
|
Text (Surat Persetujuan Unggah Karya Ilmiah)
Surat Persetujuan Unggah Karya Ilmiah.pdf Download (768kB) |
|
|
Text (HALAMAN DEPAN)
HALAMAN DEPAN.pdf Download (1MB) |
|
|
Text (BAB I)
BAB I.pdf Download (545kB) |
|
|
Text (BAB II)
BAB II.pdf Download (818kB) |
|
|
Text (BAB III)
BAB III.pdf Download (774kB) |
|
|
Text (BAB IV)
BAB IV.pdf Download (907kB) |
|
|
Text (BAB V)
BAB V.pdf Download (268kB) |
|
|
Text (DAFTAR PUSTAKA)
DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (522kB) |
|
|
Text (LAMPIRAN)
LAMPIRAN.pdf Download (1MB) |
|
|
Text (Skripsi Full Text)
Skripsi Full Text.pdf Download (4MB) |
Abstract
Publik tanah air sendiri sempat dihebohkan dengan rangka eSAF (enchanced Smart Architecture Frame) milik Honda yang rusak dan bahkan patah, sehubungan dengan terjadinya hal tersebut pihak Astra Honda Motor memutuskan memperpanjang masa garansi rangka seluruh motor Honda dari satu tahun menjadi lima tahun. Tujuan penelitian ini adalah untuk melihat bagaimana pengaruh product positioning strategies, product design dan brand awarness terhadap purchase decision produk sepeda motor matic astra Honda. Penelitian ini melibatkan mahasiswa aktif Universitas Muhammadiyah Ponorogo. Metode pengambilan sampel purposive dan non-probabilitas digunakan. Data dikumpulkan melalui kuesioner online Google Forms dibagikan media sosial, mencapai 136 responden. Variabel penelitian diukur dengan skala Likert lima poin. SPSS digunakan untuk melakukan analisis regresi linear berganda. Mengungkapkan product positioning strategies, product design dan brand awarness berpengaruh positif terhadap purchase decision produk sepeda motor matic astra Honda.
| Item Type: | Thesis (Skripsi (S1)) |
|---|---|
| Uncontrolled Keywords: | Product Positioning Strategies, Product Design, Brand Awarness, Purchase Decision. |
| Subjects: | H Social Sciences > HB Economic Theory |
| Divisions: | Faculty of Economic > Department of Management |
| Depositing User: | fe . userfe |
| Date Deposited: | 03 Nov 2025 06:59 |
| Last Modified: | 03 Nov 2025 06:59 |
| URI: | https://eprints.umpo.ac.id/id/eprint/14490 |
Actions (login required)
![]() |
View Item |
