PENGARUH LIVE STREAMING, ONLINE CUSTOMER REVIEW,DAN BRAND IMAGE TERHADAP MINAT BELI PRODUK HEEJAB.INDS DI SHOPEE (STUDI KASUS PADA MAHASISWI FAKULTAS EKONOMI UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH PONOROGO)
Fitriyani, Lailatul (2025) PENGARUH LIVE STREAMING, ONLINE CUSTOMER REVIEW,DAN BRAND IMAGE TERHADAP MINAT BELI PRODUK HEEJAB.INDS DI SHOPEE (STUDI KASUS PADA MAHASISWI FAKULTAS EKONOMI UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH PONOROGO). S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Ponorogo.
|
Text (surat persetujuan unggah karya laila)
surat persetujuan unggah karya laila.pdf Download (117kB) |
|
|
Text (HALAMAN DEPAN)
HALAMAN DEPAN.pdf Download (1MB) |
|
|
Text (BAB I)
BAB I.pdf Download (363kB) |
|
|
Text (BAB II)
BAB II.pdf Restricted to Repository staff only Download (561kB) | Request a copy |
|
|
Text (BAB III)
BAB III.pdf Restricted to Repository staff only Download (543kB) | Request a copy |
|
|
Text (BAB IV)
BAB IV.pdf Restricted to Repository staff only Download (927kB) | Request a copy |
|
|
Text (BAB V)
BAB V.pdf Restricted to Repository staff only Download (229kB) | Request a copy |
|
|
Text (DAFTAR PUSTAKA)
DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (466kB) |
|
|
Text (LAMPIRAN)
LAMPIRAN.pdf Restricted to Repository staff only Download (3MB) | Request a copy |
|
|
Text (SKRIPSI LAILATUL FITRIYANI)
SKRIPSI LAILATUL FITRIYANI.pdf Restricted to Repository staff only Download (5MB) | Request a copy |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh Live Streaming, OnlineCustomer Review, dan Brand Image terhadap Minat Beli produk Heejab.inds diplatform e-commerce Shopee, dengan objek penelitian pada mahasiswi Fakultas Ekonomi Universitas Muhammadiyah Ponorogo. Penelitian ini dilatarbelakangi oleh tren belanja online yang semakin meningkat serta maraknya kompetisi merek hijab lokal yang menuntut strategi pemasaran digital yang efektif. Populasi dalampenelitian ini berjumlah 799 mahasiswi angkatan 2021 s/d 2024, dengan sampel sebanyak 90 responden yang diambil menggunakan teknik Proportional Stratified Random Sampling berdasarkan kriteria pernah membeli produk Heejab.inds di
Shopee. Metode analisis yang digunakan adalah regresi linier berganda dengan bantuan software SPSS versi 25. Hasil penelitian menunjukkan bahwa Live Streaming, Online Customer Review, dan Brand Image berpengaruh positif dan signifikan terhadap Minat Beli, baik secara parsial maupun simultan. Di antara ketiga variabel tersebut, Brand Image memiliki pengaruh paling dominan terhadap minat beli konsumen. Temuan ini menunjukkan pentingnya perusahaan dalam memperkuat Brand Image, meningkatkan kualitas Online Customer Review, dan
memanfaatkan fitur Live Streaming sebagai strategi untuk menarik minat beli konsumen.
| Item Type: | Thesis (S1) |
|---|---|
| Uncontrolled Keywords: | Live Streaming, Online Customer Review, Brand Image dan Minat Beli |
| Subjects: | H Social Sciences > HF Commerce |
| Divisions: | Faculty of Economic > Department of Management |
| Depositing User: | Lailatul Fitriyani |
| Date Deposited: | 04 Aug 2025 06:57 |
| Last Modified: | 06 Nov 2025 01:55 |
| URI: | https://eprints.umpo.ac.id/id/eprint/16758 |
Actions (login required)
![]() |
View Item |
