FASMASARI, INTAN (2017) PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, FASILITAS DAN HARGA TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN PADA OBYEK WISATA NGEMBAK DI PONOROGO. Skripsi thesis, UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH PONOROGO.
|
Text
1. HALAMAN DEPAN.pdf Download (635kB) | Preview |
|
|
Text
2. BAB I.pdf Download (302kB) | Preview |
|
Text
3. BAB II.pdf Restricted to Repository staff only Download (451kB) |
||
Text
4. BAB III.pdf Restricted to Repository staff only Download (515kB) |
||
Text
5. BAB IV.pdf Restricted to Repository staff only Download (511kB) |
||
Text
6. BAB V.pdf Restricted to Repository staff only Download (225kB) |
||
|
Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (286kB) | Preview |
|
|
Text
LAMPIRAN.pdf Download (1MB) | Preview |
Abstract
Penelitian ini dilatarbelakangi oleh jumlah pengunjung Obyek Wisata Ngembak di Ponorogo yang setiap hari semakin sepi. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh Kualitas Pelayanan, Fasilitas dan Harga terhadap Kepuasan Konsumen Obyek Wisata Ngembak di Ponorogo. Pengumpulan data dalam penelitian ini dilakukan dengan metode kuesioner terhadap 110 orang responden pengunjung Obyek Wisata Ngembak di Ponorogo dengan menggunakan teknik probability sampling dengan menggunakan random sampling untuk mengetahui tanggapan responden terhadap variabel Kualitas Pelayanan, Fasilitas, Harga dan Kepuasan Konsumen. Teknik analisis data yang digunakan adalah analisis regresi linier berganda yang berfungsi untuk membuktikan hipotesis penelitian. Hasil persamaan regresi linier berganda setelah diolah dengan menggunakan SPSS menghasilkan persamaan regresi sebagai berikut : Y = 7,527 + 0,367 X1 + 0,274 X2 + 0,131 X3 + err.. Berdasarkan hasil analisis diperoleh bahwa variabel Kualitas Pelayanan, Fasilitas dan Harga mempunyai pengaruh yang positif signifikan terhadap Kepuasan Konsumen pada Obyek Wisata Ngembak di Ponorogo. Nilai Adjusted R Square sebesar 0,469 yang menunjukkan bahwa 48,4% Kepuasan Konsumen dapat dipengaruhi oleh Kualitas Layanan, Fasilitas dan Harga. Sedangkan sisanya yaitu 51,6% dipengaruhi oleh faktor lain yang tidak diteliti. Kata kunci : Kualitas Pelayanan, Fasilitas, Harga, Kepuasan Konsumen
Item Type: | Thesis (Skripsi) |
---|---|
Subjects: | H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor |
Divisions: | Faculty of Economic > Department of Management |
Depositing User: | Editor FE |
Date Deposited: | 12 Aug 2017 03:32 |
Last Modified: | 12 Aug 2017 03:32 |
URI: | http://eprints.umpo.ac.id/id/eprint/3153 |
Actions (login required)
View Item |