PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, FASILITAS DAN HARGA TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN PADA OBYEK WISATA NGEMBAK DI PONOROGO

FASMASARI, INTAN (2017) PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, FASILITAS DAN HARGA TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN PADA OBYEK WISATA NGEMBAK DI PONOROGO. Skripsi thesis, UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH PONOROGO.

[img]
Preview
Text
1. HALAMAN DEPAN.pdf

Download (635kB) | Preview
[img]
Preview
Text
2. BAB I.pdf

Download (302kB) | Preview
[img] Text
3. BAB II.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (451kB)
[img] Text
4. BAB III.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (515kB)
[img] Text
5. BAB IV.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (511kB)
[img] Text
6. BAB V.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (225kB)
[img]
Preview
Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (286kB) | Preview
[img]
Preview
Text
LAMPIRAN.pdf

Download (1MB) | Preview
Official URL: http://library.umpo.ac.id

Abstract

Penelitian ini dilatarbelakangi oleh jumlah pengunjung Obyek Wisata Ngembak di Ponorogo yang setiap hari semakin sepi. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh Kualitas Pelayanan, Fasilitas dan Harga terhadap Kepuasan Konsumen Obyek Wisata Ngembak di Ponorogo. Pengumpulan data dalam penelitian ini dilakukan dengan metode kuesioner terhadap 110 orang responden pengunjung Obyek Wisata Ngembak di Ponorogo dengan menggunakan teknik probability sampling dengan menggunakan random sampling untuk mengetahui tanggapan responden terhadap variabel Kualitas Pelayanan, Fasilitas, Harga dan Kepuasan Konsumen. Teknik analisis data yang digunakan adalah analisis regresi linier berganda yang berfungsi untuk membuktikan hipotesis penelitian. Hasil persamaan regresi linier berganda setelah diolah dengan menggunakan SPSS menghasilkan persamaan regresi sebagai berikut : Y = 7,527 + 0,367 X1 + 0,274 X2 + 0,131 X3 + err.. Berdasarkan hasil analisis diperoleh bahwa variabel Kualitas Pelayanan, Fasilitas dan Harga mempunyai pengaruh yang positif signifikan terhadap Kepuasan Konsumen pada Obyek Wisata Ngembak di Ponorogo. Nilai Adjusted R Square sebesar 0,469 yang menunjukkan bahwa 48,4% Kepuasan Konsumen dapat dipengaruhi oleh Kualitas Layanan, Fasilitas dan Harga. Sedangkan sisanya yaitu 51,6% dipengaruhi oleh faktor lain yang tidak diteliti. Kata kunci : Kualitas Pelayanan, Fasilitas, Harga, Kepuasan Konsumen

Item Type: Thesis (Skripsi)
Subjects: H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor
Divisions: Faculty of Economic > Department of Management
Depositing User: Editor FE
Date Deposited: 12 Aug 2017 03:32
Last Modified: 12 Aug 2017 03:32
URI: http://eprints.umpo.ac.id/id/eprint/3153

Actions (login required)

View Item View Item