PRAMUDYANTO, JEFRI EKO (2018) PENTINGNYA ANALISIS SWOT DALAM PERENCANAAN STRATEGI PEMASARAN PADA UD. YANI BORDIR PONOROGO. Skripsi (S1) thesis, Universitas Muhammadiyah Ponorogo.
|
Text
1. HALAMAN DEPAN.pdf Download (696kB) | Preview |
|
|
Text
2. BAB I.pdf Download (208kB) | Preview |
|
Text
3. BAB II.pdf Restricted to Repository staff only Download (252kB) |
||
Text
4. BAB III.pdf Restricted to Repository staff only Download (137kB) |
||
Text
5. BAB IV.pdf Restricted to Repository staff only Download (317kB) |
||
Text
6. BAB V.pdf Restricted to Repository staff only Download (117kB) |
||
|
Text
7. DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (218kB) | Preview |
|
|
Text
8. LAMPIRAN.pdf Download (365kB) | Preview |
Abstract
Skripsi ini berjudul ”Pentingnya Analisis SWOT Dalam Perencanaan Strategi Pemasaran Pada UD. YANI BORDIR PONOROGO”. Tujuan dari penelitian ini yaitu (1)untuk mengetahui pentingnya peranan analisis SWOT dalam perencanaan strategi pemasaran pada UD. YANI BORDIR PONOROGO dan (2)untuk mengetahui strategi pemasaran yang sesuai pada U D. YANI BORDIR PONOROGO berdasar analisis SWOT . Setelah dilakukan penggalian data dengan proses wawancara dan observasi sebenarnya UD. YANI BORDIR PONOROGO sudah mampu bersaing. Berdasarkan hasil penelitian dengan metode analisis SWOT diketahui bahwa faktor kekuatan(strenght) lebih besar dibandingkan dengan faktor kelemahan(weaknesess) dan faktor peluang(opportunities) juga lebih besar dibandingkan dengan faktor ancaman(theat) pada UD. YANI BORDIR PONOROGO. Dengan kondisi tersebut UD. YANI BORDIR PONOROGO seharusnya sudah berani bersaing dengan perusahaan yang bergerak pada bidang sama di wilayah PONOROGO dan sekitarnya. Jadi strategi yang harus diterapkan dalam memasarkan produknya adalah dengan meningkatkan strategi pertumbuhan(Grow Strategy), yaitu dengan melakukan perluasan pasar. Strategi pengembangan pasar ini merupakan strategi memasarkan produk kepada konsumen di segmen pasar yang baru maupun diwilayah area pasar yang baru.
Item Type: | Thesis (Skripsi (S1)) |
---|---|
Subjects: | H Social Sciences > HB Economic Theory |
Divisions: | Faculty of Economic > Department of Management |
Depositing User: | Editor FE |
Date Deposited: | 06 Apr 2018 01:20 |
Last Modified: | 06 Apr 2018 01:20 |
URI: | http://eprints.umpo.ac.id/id/eprint/3808 |
Actions (login required)
View Item |