PENTINGNYA ANALISIS SWOT DALAM PERENCANAAN STRATEGI PEMASARAN PADA UD. YANI BORDIR PONOROGO

PRAMUDYANTO, JEFRI EKO (2018) PENTINGNYA ANALISIS SWOT DALAM PERENCANAAN STRATEGI PEMASARAN PADA UD. YANI BORDIR PONOROGO. Skripsi (S1) thesis, Universitas Muhammadiyah Ponorogo.

[img]
Preview
Text
1. HALAMAN DEPAN.pdf

Download (696kB) | Preview
[img]
Preview
Text
2. BAB I.pdf

Download (208kB) | Preview
[img] Text
3. BAB II.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (252kB)
[img] Text
4. BAB III.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (137kB)
[img] Text
5. BAB IV.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (317kB)
[img] Text
6. BAB V.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (117kB)
[img]
Preview
Text
7. DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (218kB) | Preview
[img]
Preview
Text
8. LAMPIRAN.pdf

Download (365kB) | Preview
Official URL: http://eprints.umpo.ac.id

Abstract

Skripsi ini berjudul ”Pentingnya Analisis SWOT Dalam Perencanaan Strategi Pemasaran Pada UD. YANI BORDIR PONOROGO”. Tujuan dari penelitian ini yaitu (1)untuk mengetahui pentingnya peranan analisis SWOT dalam perencanaan strategi pemasaran pada UD. YANI BORDIR PONOROGO dan (2)untuk mengetahui strategi pemasaran yang sesuai pada U D. YANI BORDIR PONOROGO berdasar analisis SWOT . Setelah dilakukan penggalian data dengan proses wawancara dan observasi sebenarnya UD. YANI BORDIR PONOROGO sudah mampu bersaing. Berdasarkan hasil penelitian dengan metode analisis SWOT diketahui bahwa faktor kekuatan(strenght) lebih besar dibandingkan dengan faktor kelemahan(weaknesess) dan faktor peluang(opportunities) juga lebih besar dibandingkan dengan faktor ancaman(theat) pada UD. YANI BORDIR PONOROGO. Dengan kondisi tersebut UD. YANI BORDIR PONOROGO seharusnya sudah berani bersaing dengan perusahaan yang bergerak pada bidang sama di wilayah PONOROGO dan sekitarnya. Jadi strategi yang harus diterapkan dalam memasarkan produknya adalah dengan meningkatkan strategi pertumbuhan(Grow Strategy), yaitu dengan melakukan perluasan pasar. Strategi pengembangan pasar ini merupakan strategi memasarkan produk kepada konsumen di segmen pasar yang baru maupun diwilayah area pasar yang baru.

Item Type: Thesis (Skripsi (S1))
Subjects: H Social Sciences > HB Economic Theory
Divisions: Faculty of Economic > Department of Management
Depositing User: Editor FE
Date Deposited: 06 Apr 2018 01:20
Last Modified: 06 Apr 2018 01:20
URI: http://eprints.umpo.ac.id/id/eprint/3808

Actions (login required)

View Item View Item