PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, FASILITAS, HARGA, DAN LOKASI TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN DI LAPANGAN FUTSAL ( STUDI KASUS PADA KONSUMEN LAPANGAN FUTSAL KEMBAR JAYA PONOROGO)

Ardian Topa, Aris (2020) PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, FASILITAS, HARGA, DAN LOKASI TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN DI LAPANGAN FUTSAL ( STUDI KASUS PADA KONSUMEN LAPANGAN FUTSAL KEMBAR JAYA PONOROGO). Skripsi (S1) thesis, Universitas Muhammadiyah Ponorogo.

[img] Text
1 COVER SKRIPSI.pdf

Download (655kB)
[img] Text
2 BAB I PENDAHULUAN skripsi.pdf

Download (210kB)
[img] Text
3 BAB II TINJAUAN PUSTAKA skripsi.pdf

Download (211kB)
[img] Text
4 BAB III METODE PENELITIAN skripsi.pdf
Restricted to Registered users only

Download (404kB)
[img] Text
5 BAB IV skripsi.pdf
Restricted to Registered users only

Download (564kB)
[img] Text
6 BAB V KESIMPULAN DAN SARAN skripsi.pdf
Restricted to Registered users only

Download (125kB)
[img] Text
7 DAFTAR PUSTAKA skripsi.pdf

Download (184kB)
[img] Text
8 LAMPIRAN 1 skripsi.pdf
Restricted to Registered users only

Download (1MB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh kualitas pelayanan,fasilitas, Harga dan lokasi terhadap kepuasan konsumen ditempat lapangan futsal (studi kasus pada konsumen pengguna lapangan futsal Kembar Jaya Ponrogo. Data yang digunakan dari penelitian ini adalah data primer, dan sekunder dengan cara pengambilan datanya menggunakan wawancara,observasi dan kuisoner yang diberikan kepada responden. Metode analisis data yang digunakan dalam penelitian ini adalah analisis regresi linier berganda dengan bantuan SPSS versi 21, tehnik pengambilan sampel pada Penelitian ini yaitu sampling eksidental adalah tehnik penentuan sampel berdasarkan kebetulan, dan jumlah sampel nya 100 responden konsumen lapangan futsal Kembar Jaya Ponorogo. Tahap pengujian dalam penelitian ini meliputi statistik Diskriptif, uji kualitas data, dan uji hipotesis. Dari hasil penelitian ini dilihat secara parsial dengan uji t menunjukan bahwa : 1).kepuasan konsumen berpengaruh terhadap kepuasan konsumen, 2). Fasilitas berpengaruh terhadap kepuasan konsumen, 3). Harga berpengaruh terhadap kepuasan konsumen, 4). Lokasi berpengaruh terhadap kepuasan konsumen, 5). Selanjutnya di dalam pengujian pengaruh secara simultan dengan menggunakan uji F dan hasilnya menunjukan bahwa: kualitas pelayanan, fasilitas, harga dan lokasi berpengaruh signifikan terhadap kepuasan konsumen, 7). Dan yang paling dominan terhadap kepuasan konsumen mengunakan analisis regresi linier berganda dan bisa dilihat dengan nilai koefesien β terbesar dan hasilnya yaitu Harga sebagai paling dominan terhadap kepuasan konsumen. Dari hasil penelitian tersebut diharapkan dapat bermanfaat untuk semua pihak terutama dalam meningkatkan kepuasan konsumen.

Item Type: Thesis (Skripsi (S1))
Uncontrolled Keywords: kualitas pelayanan, fasilitas, Harga, lokasi dan kepuasan konsumen
Subjects: H Social Sciences > HF Commerce
Divisions: Faculty of Economic > Department of Management
Depositing User: Library Umpo
Date Deposited: 18 Jan 2021 04:21
Last Modified: 18 Jan 2021 04:21
URI: http://eprints.umpo.ac.id/id/eprint/5781

Actions (login required)

View Item View Item