Widia Pangestika, Listianti (2021) PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, HARGA DAN LOKASI TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN DI WARCET MAS GIMBAL JL. KH. AHMAD DAHLAN NO. 43, PONOROGO. Skripsi (S1) thesis, Universitas Muhammadiyah Ponorogo.
Text (Surat Persetujuan Unggah Karya Ilmiah)
surat persetujuan unggah karya ilmiah.pdf Download (166kB) |
|
Text (BAB I)
BAB I pdf.pdf Download (168kB) |
|
Text (HALAMAN DEPAN)
HALAMAN DEPAN pdf.pdf Download (664kB) |
|
Text (BAB II)
BAB II pdf.pdf Download (294kB) |
|
Text (BAB III)
BAB III pdf.pdf Restricted to Repository staff only Download (173kB) |
|
Text (BAB IV)
BAB IV pdf.pdf Restricted to Repository staff only Download (448kB) |
|
Text (BAB V)
BAB V.pdf Restricted to Repository staff only Download (144kB) |
|
Text (DAFTAR PUSTAKA)
daftar pustaka.pdf Download (42kB) |
|
Text (LAMPIRAN)
LAMPIRAN pdf.pdf Download (1MB) |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh kualitas pelayanan, harga dan lokasi terhadap kepuasan pelanggan di Warcet Mas Gimbal Jl. Kh. Ahmad Dahlan No.43, Ponorogo. Populasi yang digunakan adalah pembeli yang berkunjung di Warcet Mas Gimbal Jl. Kh. Ahmad Dahlan No.43, Ponorogo. Teknik pengambilan sampel yang digunakan adalah accidental sampling, skala pengukuran dengan menggunakan skala likert melalui kuesioner sedangkan sampel yang diambil sebanyak 100 responden. Alat analisis data yang digunakan dalam penelitian ini adalah regresi linear berganda. Hasil dari penelitian ini menunjukkan bahwa, 1) kualitas pelayanan berpengaruh terhadap kepuasan pelanggan di Warcet Mas Gimbal Jl. Kh. Ahmad Dahlan No.43, Ponorogo, 2) harga berpengaruh terhadap kepuasan pelanggan di Warcet Mas Gimbal Jl. Kh. Ahmad Dahlan No.43, Ponorogo, 3) lokasi berpengaruh terhadap kepuasan pelanggan di Warcet Mas Gimbal Jl. Kh. Ahmad Dahlan No.43, Ponorogo dan 4) kualitas pelayanan, harga dan lokasi berpengaruh secara simultan terhadap kepuasan pelanggan di Warcet Mas Gimbal Jl. Kh. Ahmad Dahlan No.43, Ponorogo Kata Kunci : kualitas pelayanan, harga, lokasi, kepuasan pelanggan
Item Type: | Thesis (Skripsi (S1)) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Kualitas Pelayanan, Harga, Lokasi, Kepuasan Pelanggan |
Subjects: | H Social Sciences > HF Commerce |
Divisions: | Faculty of Economic |
Depositing User: | fe . userfe |
Date Deposited: | 19 Aug 2021 02:37 |
Last Modified: | 19 Aug 2021 02:37 |
URI: | http://eprints.umpo.ac.id/id/eprint/6801 |
Actions (login required)
View Item |