PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, HARGA DAN LOKASI TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN DI WARCET MAS GIMBAL JL. KH. AHMAD DAHLAN NO. 43, PONOROGO

Widia Pangestika, Listianti (2021) PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, HARGA DAN LOKASI TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN DI WARCET MAS GIMBAL JL. KH. AHMAD DAHLAN NO. 43, PONOROGO. Skripsi (S1) thesis, Universitas Muhammadiyah Ponorogo.

[img] Text (Surat Persetujuan Unggah Karya Ilmiah)
surat persetujuan unggah karya ilmiah.pdf

Download (166kB)
[img] Text (BAB I)
BAB I pdf.pdf

Download (168kB)
[img] Text (HALAMAN DEPAN)
HALAMAN DEPAN pdf.pdf

Download (664kB)
[img] Text (BAB II)
BAB II pdf.pdf

Download (294kB)
[img] Text (BAB III)
BAB III pdf.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (173kB)
[img] Text (BAB IV)
BAB IV pdf.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (448kB)
[img] Text (BAB V)
BAB V.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (144kB)
[img] Text (DAFTAR PUSTAKA)
daftar pustaka.pdf

Download (42kB)
[img] Text (LAMPIRAN)
LAMPIRAN pdf.pdf

Download (1MB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh kualitas pelayanan, harga dan lokasi terhadap kepuasan pelanggan di Warcet Mas Gimbal Jl. Kh. Ahmad Dahlan No.43, Ponorogo. Populasi yang digunakan adalah pembeli yang berkunjung di Warcet Mas Gimbal Jl. Kh. Ahmad Dahlan No.43, Ponorogo. Teknik pengambilan sampel yang digunakan adalah accidental sampling, skala pengukuran dengan menggunakan skala likert melalui kuesioner sedangkan sampel yang diambil sebanyak 100 responden. Alat analisis data yang digunakan dalam penelitian ini adalah regresi linear berganda. Hasil dari penelitian ini menunjukkan bahwa, 1) kualitas pelayanan berpengaruh terhadap kepuasan pelanggan di Warcet Mas Gimbal Jl. Kh. Ahmad Dahlan No.43, Ponorogo, 2) harga berpengaruh terhadap kepuasan pelanggan di Warcet Mas Gimbal Jl. Kh. Ahmad Dahlan No.43, Ponorogo, 3) lokasi berpengaruh terhadap kepuasan pelanggan di Warcet Mas Gimbal Jl. Kh. Ahmad Dahlan No.43, Ponorogo dan 4) kualitas pelayanan, harga dan lokasi berpengaruh secara simultan terhadap kepuasan pelanggan di Warcet Mas Gimbal Jl. Kh. Ahmad Dahlan No.43, Ponorogo Kata Kunci : kualitas pelayanan, harga, lokasi, kepuasan pelanggan

Item Type: Thesis (Skripsi (S1))
Uncontrolled Keywords: Kualitas Pelayanan, Harga, Lokasi, Kepuasan Pelanggan
Subjects: H Social Sciences > HF Commerce
Divisions: Faculty of Economic
Depositing User: fe . userfe
Date Deposited: 19 Aug 2021 02:37
Last Modified: 19 Aug 2021 02:37
URI: http://eprints.umpo.ac.id/id/eprint/6801

Actions (login required)

View Item View Item