Items where Subject is "L Education > LB Theory and practice of education > LB1501 Primary Education"

Up a level
Export as [feed] Atom [feed] RSS 1.0 [feed] RSS 2.0
Number of items at this level: 14.

Fadlillah, M (2016) GANGGUAN BELAJAR PADA ANAK BERKEBUTUHAN KHUSUS DI MI MA’ARIF MAGUWOHARJO SLEMAN YOGYAKARTA. Optimalisasi Potensi Anak melalui Revolusi Belajar dan Peran Aktif Keluarga FKIP UM MAGELANg. pp. 67-75. ISSN 2503 3905

Fadlillah, M (2016) PENANAMAN NILAI-NILAI KARAKTER PADA ANAK USIA DINI MELALUI PERMAINAN-PERMAINAN EDUKATIF. Prosiding Seminar Nasional dan Call for Paper ke-2 “Pengintegrasian Nilai Karakter dalam Pembelajaran Kreatif di Era Masyarakat Ekonomi ASEAN”. ISSN 2460-0318

Fadlillah, M (2015) RAGAM DAN INOVASI PENDIDIKAN ANAK USIA DINI DI INDONESIA(Kajian terhadap Model-Model Pendidikan Anak Usia Dini). PROSIDING SEMINAR NASIONAL PENDIDIKAN “Inovasi Pembelajaran untuk Pendidikan Berkemajuan”. ISSN 2477-2461

Fadlillah, M (2016) DESAIN PEMBELAJARAN PAUD: TINJAUAN TEORITIK & PRAKTIK. In: DESAIN PEMBELAJARAN PAUD. AR-ARUZ MEDIA, Jogjakarta, pp. 1-261. ISBN 978-602-18785-7-6

Fadhli, Muhibuddin (2016) Merangsang Kecerdasan Visual Spasial Anak Usia Dini dengan Media Video. ENTREPRENEURSHIP DALAM PERSPEKTIF PAUD. pp. 133-140.

Nuryanto, Sidik (2016) CAS CIS CUS METODE MENDONGENG PADA ANAK USIA DINI. Optimalisasi Potensi Anak melalui Revolusi Belajar dan Peran Aktif Keluarga FKIP UM MAGELANg. pp. 76-82. ISSN 2503 3905

Nuryanto, Sidik (2015) ISLAMIC FAIRY TALE AS EDUCATION CHARACTER IN EARLY CHILHOOD. Proceeding International Conference of Islamic Education: Reform, Prospect and challengges Faculty of tarbiyah and teaching Training, Maulana Malik Ibrahim State Islamic university, Malang. pp. 191-199. ISSN 2477-3638

Nuryanto, Sidik (2016) BERKISAH METODE PENGUATAN NILAI KARAKTER ISLAMI PADA ANAK USIA DINI. Prosiding Seminar Nasional dan Call for Paper ke-2 “Pengintegrasian Nilai Karakter dalam Pembelajaran Kreatif di Era Masyarakat Ekonomi ASEAN”. ISSN 2460-0318

Nuryanto, Sidik (2015) INTERNALISASI PENDIDIKAN KARAKTER MELALUI DONGENG. Prosiding Seminar Nasional 2015 Revolusi pendidikan Karakter Bangsa.

Nuryanto, Sidik and Kuswadi, Kuswadi and Sadiman, Sadiman (2015) MENINGKATKAN PEMAHAMAN KONSEP CAHAYA DAN SIFATNYA DENGAN MODEL KOOPERATIVE TIPE TEAM ASSISTED INDIVIDUALIZATION. Jurnal Pendidikan Indonesia.

UNSPECIFIED, ed. (2016) DONGENG DAN PENDIDIKAN KARAKTER STUDI EMPIRIS PADA PENDIDIKAN ANAK USIA DINI. Kaifa Publishing. ISBN 978-602-0872-72-8

Khan, Rosa Imani (2016) DEVELOPING AND LEARNING HOW TO OPTIMIZE EARLY CHILDHOOD ACTIVITY THROUGH PLAYING. International Seminar on Education “Education Trends for Future Society” Teacher Training and Education Faculty, Muhammadiyah University of Ponorogo,. pp. 421-425. ISSN 2527-9335

SINTA UTAMI, PRIHMA (2016) INTEGRASI PENDIDIKAN MULTIKULTURAL DAN PENGUATAN NILAI KARAKTER SISWA SEBAGAI UPAYA PENANGANAN KASUS BULLYING PADA ANAK DIFABEL. Prosiding Seminar Nasional dan Call for Paper ke-2 “Pengintegrasian Nilai Karakter dalam Pembelajaran Kreatif di Era Masyarakat Ekonomi ASEAN” (85). ISSN 2460-0318

Fadlillah, M (2015) DEVELOP EMOTIONAL INTELLIGENCE EARLY CHILDHOOD THROUGH PLAY ACTIVITIES. THE 1 INTERNATIONAL SEMINAR OF EARLY CHILDHOOD CARE AND EDUCATION "AISYIYAH'S AWARENESS ON EARLY CHILDHOOD CARE AND EDUCATION". pp. 214-228. ISSN 978-602-342-045-2

This list was generated on Sat Nov 25 16:13:19 2017 WIB.