[Atom feed] Atom [RSS feed] RSS 1.0 [RSS2 feed] RSS 2.0
Group by: Creators | Item Type | No Grouping
Jump to: Article | Thesis
Number of items: 87.

Article

Alfatunnisa', Felmi (2025) Pengaruh Customer Relationship marketing terhadap loyalitas konsumen dan kepuasan konsumen sebagai variabel intervening ( studi kasus pada konsumen suryamart ponorogo ). Pengaruh Customer Relationship marketing terhadap loyalitas konsumen dan kepuasan konsumen sebagai variabel intervening ( studi kasus pada konsumen suryamart ponorogo ).

Thesis

A. Vitaya, Yunesty (2025) PENGARUH ORIENTASI KEWIRAUSAHAAN, ORIENTASI PASAR, MOTIVASI BERWIRAUSAHA TERHADAP KINERJA PERUSAHAAN AGRO BISNIS (KASUS PADA TOKO PERTANIAN DI KABUPATEN PONOROGO). S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Ponorogo.

ALFIANSYAH, FARID (2025) PENGARUH PENGETAHUAN PRODUK DAN ENDORSER TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK MAKANAN ONLINE DENGAN TESTIMONI PELANGGAN SEBAGAI VARIABEL MEDIASI PADA ANGGOTA KARANG TARUNA GUPOLO DAN POLOREJO KECAMATAN BABADAN KABUPATEN PONOROGO. S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Ponorogo.

ATIN, SUPRIH (2025) PENGARUH E-SERVQUAL DAN COSTUMER ENGAGEMENT TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN ULANG DENGAN E-SATISFACTION SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (Studi Kasus pada Followers Instagram @oskacamata). S1 thesis, UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH PONOROGO.

Agung Cahyono, Ricky (2025) PENGARUH LINGKUNGAN KERJA, WORK-LIFE BALANCE, DAN BUDAYA ORGANISASI TERHADAP KINERJA KARYAWAN KANTOR POS MADIUN. S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Ponorogo.

Amelia, Fizca (2025) PENGARUH REKRUITMEN, SELEKSI DAN PENGEMBANGAN KARIR TERHADAP KINERJA KARYAWAN DIVISI SDM (HUMAN CAPITAL) PT INKA MADIUN. S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Ponorogo.

Amelia Putri, Dyah (2025) PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, KETEPATAN WAKTU, DAN TARIF PENGIRIMAN TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN (Studi Kasus Pada J&T Cargo Ponorogo PNO001B). S1 thesis, UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH PONOROGO.

Andini, Elfazananda Putri (2025) Pengaruh Kualitas Layanan, Cita Rasa, dan Brand Image terhadap Kepuasan Konsumen di Kampung Dawet Jabung. S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Ponorogo.

Ardana, Deo (2025) PENGARUH BEBAN KERJA DAN GAYA KEPEMIMPINAN TERHADAP TURNOVER INTENTION DENGAN KEPUASAN KERJA SEBAGAI VARIABEL INTERVENING DI PT. DAN LIRIS SURAKARTA. S1 thesis, Universitas muhammadiyah Ponorogo.

Arisusilo, Melanie Putria Septerina (2025) PENGARUH LITERASI KEUANGAN, INKLUSI KEUANGAN DAN INOVASI PRODUK TERHADAP KINERJA UMKM (STUDI KASUS PADA UMKM KULINER DI KECAMATAN SLAHUNG). S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Ponorogo.

Aryani, Susan (2025) PENGARUH MEDIA SOSIAL, INFLUENCER, DAN PROMOSI TERHADAP BRAND AWARENESS PRODUK ICHITAN (STUDI KASUS PADA KONSUMEN KALANGAN GENERASI MILENIAL DI PONOROGO). S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Ponorogo.

Asmoro, Yacub (2025) PENGARUH STRES KERJA, LINGKUNGAN KERJA, DAN PEMBERIAN INSENTIF TERHADAP KINERJA KARYAWAN PT. TRIMITRA TUNAS SAKTI MADIUN. S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Ponorogo.

Audrya, Navalya Afta Ayumni (2025) PERAN LOCUS OF CONTROL DALAM MEMEDIASI PENGARUH FINANCIAL LITERACY TERHADAP PERILAKU HYPERCONSUMERISM PADA MAHASISWA FAKULTAS EKONOMI UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH PONOROGO. S1 thesis, UNIVERSITAS MUHAMMDIYAH PONOROGO.

Ayu, Shobariyah (2025) PENGARUH CUSTOMER SATISFACTION, CUSTOMER EXPERIENCE, DAN CUSTOMER HAPPINESS TERHADAP MINAT BERKUNJUNG KEMBALI PADA MADIUN UMBUL SQUARE. S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Ponorogo.

Ayu, Winda Kusumane (2025) PENGARUH E-WOM, CONTENT MARKETING DAN KEPERCAYAAN KONSUMEN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DI WARUNG BEKICOT MAGETAN. S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Ponorogo.

Azaliyyah, Lu'lu'il (2025) PENGARUH E-WOM, CITRA MEREK, DAN KEPERCAYAAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DI SHOPEE (SURVEI PADA MAHASISWA KONSUMEN PRODUK FASHION DI UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH PONOROGO). S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Ponorogo.

Bagaswara Labda Jaya, Ryan DIpta (2025) PERAN MARKET VALUE ADDED DAN ECONOMIC VALUE ADDED TERHADAP RETURN SAHAM DENGAN NILAI PERUSAHAAN SEBAGAI MEDIASI PADA PERUSAHAAN PERBANKAN YANG TERDAFTAR DI BURSA EFEK INDONESIA PERIODE 2020-2024. S1 thesis, UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH PONOROGO.

Cahyani, Million Nur (2025) Pengaruh Faktor Sosial, Budaya Konsumen Dan Kesadaran Halal Terhadap Keputusan Pembelian Sate Ayam Ponorogo (Studi Kasus Mahasiswa Ekonomi Syariah Tahun Angkatan 2021 Dan 2022 Universitas Muhammadiyah Ponorogo). S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Ponorogo.

Dimar Sasanti, Asti Dimar Sasanti (2025) PENGARUH SHOPPING LIFESTYLE, HEDONIC BEHAVIOR, DAN SELF CONTROL TERHADAP IMPULSIVE BUYING PADA PENGGUNA ZALORA MAHASISWA JURUSAN MANAJEMEN FAKULTAS EKONOMI ANGKATAN TAHUN 2021-2023 UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH PONOROGO. S1 thesis, UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH PONOROGO.

Diniah, Zahrotu (2025) PENGARUH ONLINE CUSTOMER RATING, LIVE STREAMING, DAN BRAND EXPERIENCE TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK SKINTIFIC PADA MARKETPLACE SHOPEE. S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Ponorogo.

EKA FEBRIANTI, DEA (2025) PENGARUH SOCIAL MEDIA COMMUNICATION DAN LIFESTYLE TERHADAP PURCHASE INTENTION DENGAN BRAND TRUST SEBAGAI VARIABEL INTERVENING PADA TOKO THRIFTKU.PNG DI PONOROGO. S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Ponorogo.

EKA FEBRIANTI, DEA (2025) PENGARUH SOCIAL MEDIA COMMUNICATION LIFESTYLE TERHADAP PURCHASE INTENTION DENGAN BRAND TRUST SEBAGAI VARIABEL INTERVENING PADA TOKO THRIFTKU.PNG DI PONOROGO. S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Ponorogo.

ENGGAR, NUZLIA (2025) PENGARUH KUALITAS PRODUK, PENETAPAN HARGA DAN CITRA MEREK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK KLINIK KECANTIKAN (STUDI PADA KONSUMEN NAAVAGREEN NATURAL SKINCARE DI KABUPATEN PONOROGO). S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Ponorogo.

Eka Pratama, Aprilia (2025) PENGARUH KOMITMEN KERJA, PENGEMBANGAN KARIER, DAN PEMBAGIAN KERJA TERHADAP KEPUASAN KERJA PEGAWAI PADA DINAS KEPENDUDUKAN DAN PENCATATAN SIPIL KABUPATEN PONOROGO. S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Ponorogo.

Ellyana, Nabila Sastika (2025) PENGARUH CUSTOMER EXPERIENCE, PERCEIVED EASE OF USE, DAN PERCEIVED USEFULNESS TERHADAP REPURCHASE INTENTION PENGGUNA PLATFORM SHOPEE (STUDI KASUS MAHASISWA UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH PONOROGO ANGKATAN 2021). S1 thesis, UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH PONOROGO.

Febrianto, Agun Wahyu (2025) PENGARUH KOMPENSASI, LINGKUNGAN KERJA DAN BEBAN KERJA TERHADAP KEPUASAN KERJA KARYAWAN PADA PABRIK TAHU REJO MULYO. S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Ponorogo.

Febriyanti, Nuraini Eka (2025) PENGARUH DIRECT MARKETING, PRODUCT QUALITY, DAN SALES PROMOTION TERHADAP MINAT BELI ULANG PADA LIVE STREAMING SHOPEE (STUDI KASUS PADA MAHASISWA UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH PONOROGO ANGKATAN 2021). S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Ponorogo.

Ferdiana, Luluk (2025) PENGARUH SOCIAL MEDIA MARKETING ACTIVITIES, CUSTOMER TRUST, DAN CUSTOMER EXPERIENCE TERHADAP LOYALITAS CUSTOMER PADA PONOROGO OLSHOP MURAH. S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Ponorogo.

Fitriyani, Lailatul (2025) PENGARUH LIVE STREAMING, ONLINE CUSTOMER REVIEW,DAN BRAND IMAGE TERHADAP MINAT BELI PRODUK HEEJAB.INDS DI SHOPEE (STUDI KASUS PADA MAHASISWI FAKULTAS EKONOMI UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH PONOROGO). S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Ponorogo.

Haerussalam, Haerussalam (2025) PENGARUH PENGETAHUAN KEUANGAN DAN KEMAMPUAN FINANSIAL TERHADAP MINAT INVESTASI DI PASAR MODAL DENGAN PERILAKU KEUANGAN SEBAGAI VARIABEL MEDIASI PADA MAHASISWA FAKULTAS EKONOMI UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH PONOROGO. S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Ponorogo.

Hafsari, Lintang Dini Aurora (2025) PENGARUH EKSPEKTASI KINERJA DAN KONDISI YANG MEMFASILITASI TERHADAP PERILAKU PENGGUNAAN WONDR BY BNI DI PONOROGO DENGAN NIAT BERPERILAKU SEBAGAI VARIABEL MEDIASI. S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Ponorogo.

Hasanah, Ma'rifatun (2025) PENGARUH PAYDAY SALE, LIVE STREAMING DAN VOUCHER DISKON TERHADAP IMPLUSIVE BUYING DI PLATFORM SHOPEE. S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Ponorogo.

Ikfawanti, Lutfia (2025) PENGARUH DIGITAL MARKETING, INOVASI DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEUNGGULAN BERSAING HOME INDUSTRI MANCO DI KEBONSARI MADIUN. S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Ponorogo.

Intan Pratiwi, Dila (2025) PENGARUH SELF EFFICACY, KNOWLEDGE MANAGEMENT DAN PERSONAL BRANDING TERHADAP PENGEMBANGAN KARIR PEGAWAI DI RS X KABUPATEN X. S1 thesis, UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH PONOROGO.

Kirana, Ardhita Sasi Kirana (2025) PENGARUH CITRA MEREK, KUALITAS PELAYANAN DAN PERSEPSI HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DAWET JABUNG PONOROGO (STUDI KASUS GENERASI Z DI PONOROGO). S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Ponorogo.

Lorenza, Sherly Minda (2025) PENGARUH HARGA, CUSTOMER EXPERIENCE, DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN TROPICO COFFE PONOROGO (STUDI KASUS PADA MAHASISWA ANGKATAN 2020 UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH PONOROGO). S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Ponorogo.

MARGARETHA, HANAN (2025) PENGARUH PROMOSI MELALUI MEDIA SOSIAL, WORD OF MOUTH DAN STORE ATMOSPHERE TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DI TOKO KOPI HATARIA PONOROGO. S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Ponorogo.

Maharani, Kharisma Putri (2025) PENGARUH HEDONIC LIFESTYLE, WORD OF MOUTH DAN BRAND AWARENESS TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PAKAIAN THRIFT DI PONOROGO. S1 thesis, UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH PONOROGO.

Mahmudah, Lailatul Intan (2025) PENGARUH LITERASI DIGITAL, DIGITAL MARKETING DAN INOVASI PRODUK TERHADAP KINERJA UMKM DI KABUPATEN PONOROGO. S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Ponorogo.

Mas'ula, Syevila (2025) PENGARUH FINANCIAL LITERACY, SELF CONTROL DAN SIKAP KEUANGAN TERHADAP PERILAKU KONSUMTIF MAHASISWA PENGGUNA SHOPEE PAYLATER (SURVEI MAHASISWA UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH PONOROGO). S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Ponorogo.

Mas'ula, Syevila (2025) PENGARUH FINANCIAL LITERACY, SELF CONTROL DAN SIKAP KEUANGAN TERHADAP PERILAKU KONSUMTIF MAHASISWA PENGGUNA SHOPEE PAYLATER (SURVEI MAHASISWA UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH PONOROGO). S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Ponorogo.

Mas'ula, Syevila (2025) PENGARUH FINANCIAL LITERACY, SELF CONTROL, DAN SIKAP KEUANGAN TERHADAP PERILAKU KONSUMTIF MAHASISWA PENGGUNA SHOPEE PAYLATER (SURVEI MAHASISWA UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH PONOROGO). S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Ponorogo.

Maulida, Dini (2025) PENGARUH SOCIAL MEDIA MARKETING TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA NINETYNINE FASHION HIJAB PONOROGO. S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Ponorogo.

May Krisanti, Erina (2025) ANALISIS PENGARUH VIRAL MARKETING, SOCIAL MEDIA MARKETING, DAN FEAR OF MISSING OUT (FOMO) TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SATE KAMBING BINOWO MADIUN. S1 thesis, UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH PONOROGO.

Maysaroh, Sindi (2025) PENGARUH PRICE DISCOUNT, TIME PRESSURE, TERHADAP IMPULSE BUYING DENGAN SOCIAL PRESENCE SEBAGAI VARIABEL MEDIASI PADA LIVE STREAMING TIKTOK SHOP (STUDY KASUS PADA MAHASISWA FAKULTAS EKONOMI UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH PONOROGO). S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Ponorogo.

Muannisah, Nurul (2025) PENGARUH KUALITAS SISTEM, KUALITAS INFORMASI DAN KUALITAS LAYANAN TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN PADA PENGGUNA TOKOPEDIA (STUDI KASUS : PADA PENGGUNA TOKOPEDIA DI KABUPATEN PONOROGO ). S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Ponorogo.

Mutiara, Firda Dewi (2025) PROPORSI KOMISARIS INDEPENDEN, RAPAT INTERNAL DEWAN KOMISARIS, RAPAT INTERNAL DIREKSI, DAN RAPAT GABUNGAN TERHADAP NILAI PERUSAHAAN KELUARGA. S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Ponorogo.

Nasrudin, Khoirul (2025) PENGARUH MOTIVASI KERJA, GAYA KEPEMIMPINAN, DAN KOMPENSASI TERHADAP KINERJA KARYAWAN PADA TOKO MAS SINAR BARU PONOROGO. S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Ponorogo.

Ningsih, Nindya Rachmawati (2025) PENGARUH TINGKAT PENDIDIKAN, KONFLIK KERJA, DAN KECERDASAN EMOSIONAL TERHADAP PRODUKTIVITAS KERJA DI PG REDJOSARIE. S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Ponorogo.

Nurdiana Sari, Annas Tasya Nurdiana Sari (2025) PENGARUH PROMOTION, SERVICE QUALITY, DAN SERVICESCAPE TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN PADA COPEN COFFEE PONOROGO. S1 thesis, UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH PONOROGO.

Nusron, Safiq (2025) PENGARUH SOCIAL MEDIA PROMOTION, SERVICE QUALITY DAN WORD OF MOUTH TERHADAP MINAT BELI BUBBLE TEA PADA OUTLET CHATIME. S1 thesis, UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH PONOROGO.

Oktavia, Galuh (2025) IMPACT GAYA KEPEMIMPINAN TRANSFORMASIONAL, BUDAYA ORGANISASI DAN MOTIVASI TERHADAP KINERJA KARYAWAN PADA SURYA MART PONOROGO. S1 thesis, Perguruan Tinggi Universitas Muhammadiyah Ponorogo.

Okvitasari, Silvia (2025) PENGARUH LIFESTYLE, LOKASI DAN PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA COFFEESHOP (STUDI KASUS PADA DICKY MARKET NAWANGAN PACITAN). S1 thesis, UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH PONOROGO.

Piessceza, Febbe Sheren (2025) PENGARUH INOVASI PRODUK, VARIASI PRODUK, DAN DESAIN KEMASAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA PRODUK MAKANAN UMKM MAMA MOCHI’S. S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Ponorogo.

Prabandari, Paundra Fatikah (2025) Analisis Kepuasan Konsumen Pada Produk Buket di Ponorogo (Studi Kasus Konsumen Jenar Buket Ponorogo). S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Ponorogo.

Pradana, Arya Satria Pradana (2025) PENGARUH SOCIAL MEDIA MARKETING, BRAND IMAGE, KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SEPATU BRAND COMPASS PADA REMAJA DI PONOROGO. S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Ponorogo.

Prasetyo, Candra Adi (2025) PENGARUH MOTIVASI KERJA, LINGKUNGAN KERJA, DAN PELATIHAN KERJA TERHADAP PRODUKTIVITAS KERJA KARYAWAN DI UD HASBY GARMENT DAN KONVEKSI PONOROGO. S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Ponorogo.

Prayitno, Ronaa Salma Putri (2025) PENGARUH KEPUASAN GAJI, BEBAN KERJA DAN MOTIVASI KERJA TERHADAP TURNOVER INTENTION KARYAWAN PRODUKSI PR ALFI PUTRA TRENGGALEK. S1 thesis, UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH PONOROGO.

Puspitasari, Rimba Desti (2025) PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, CUSTOMER REVIEW DAN INOVASI PRODUK TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN PADA UMKM BATIK SAJI PACITAN. S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Ponorogo.

Puspitasari, Ririn Dwi (2025) PENGARUH SOSIAL MEDIA MARKETING INSTAGRAM TERHADAP MINAT BELI BATIK LANANG WADON. S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Ponorogo.

Putra Kusuma, Angga (2025) PENGARUH TINGKAT SUKU BUNGA, KUALITAS PELAYANAN KREDIT DAN PROSEDUR KREDIT TERHADAP KEPUTUSAN PENGAMBILAN KREDIT PADA BPR DAERAH KABUPATEN MADIUN. S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Ponorogo.

Putri, Laras Dwi Linggarani (2025) PENGARUH E-SERVICE QUALITY DAN INFORMATION QUALITY TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN DENGAN KEPUASAN PELANGGAN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING PADA SHOPEE.(STUDI KASUS : MAHASISWA S1 FAKULTAS EKONOMI UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH PONOROGO). S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Ponorogo.

Putri Widyaningrum, Destria (2025) PENGARUH BEBAN KERJA, KEPEMIMPINAAN, DAN INTEGRITAS TERHADAP KINERJA KARYAWAN DI RSUD DOLOPO KABUAPTEN MADIUN. S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Ponorogo.

Qolbiyanti, Stefanie Lucia (2025) PENGARUH SOCIAL MEDIA MARKETING TERHADAP BRAND ENGAGEMENT PADA COFFEE SHOP AKADEMI KOPI PONOROGO. S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Ponorogo.

Rahmadani, Umi Setya (2025) PENGARUH LINGKUNGAN SOSIAL, GAYA HIDUP TERHADAP KEPUTUSAN PINJAMAN ONLINE (SHOPEE PAYLATER) DENGAN LITERASI KEUANGAN SEBAGAI VARIABEL MODERASI DI KECAMATAN PUNUNG, KABUPATEN PACITAN. S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Ponorogo.

Rahul, Muhammad (2025) PENGARUH E-SERVICE QUALITY, BRAND IMAGE, DAN ONLINE CUSTOMER REVIEW TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN ONLINE PADA PERUSAHAAN SABLON KAOS ARTJUNA STUDIO PONOROGO. S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Ponorogo.

Ramadhan, Ronald Akbar (2025) ANALISIS SWOT DALAM PENGEMBANGAN RENCANA STRATEGI PEMASARAN PADA PENGRAJIN REOG GALUH SURYO HONGGOLONO DI KABUPATEN PONOROGO. S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Ponorogo.

Ramadhani, Syahrul (2025) PENGARUH PERSEPSI KUALITAS, E-WOM DAN LIFESTYLE TERHADAP LOYALITAS KONSUMEN CUCI SEPATU DI PUREVEL CLEAN SHOES DOLOPO. S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Ponorogo.

Rantika, Rizka Freeco (2025) PENGARUH ETNOSENTRISME KONSUMEN, DIGITAL MARKETING, DAN KOLABORASI BRAND TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN (Studi Pada Sneakers Lokal Aerostreet di Universitas Muhammadiyah Ponorogo). S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Ponorogo.

Riniawati, Ernis (2025) PERAN KINERJA KEUANGAN DALAM MEMEDIASI GOOD CORPORATE GOVERNANCE DAN CORPORATE SOCIAL RESPONSIBILITY TERHADAP NILAI PERUSAHAAN (Studi Kasus pada Perusahaan LQ45 yang Terdaftar di BEI Tahun 2020-2023). S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Ponorogo.

Riwandha, Willy Yudha, ROBBY, DARWIS NASUTION, ROBBY, DARWIS NASUTION and ROBBY, DARWIS NASUTION (2025) PENGARUH REPUTASI PERGURUAN TINGGI, DUKUNGAN SOSIAL, DAN FASILITAS TERHADAP KEPUTUSAN MEMILIH BERKULIAH DI UNMUH PONOROGO. S1 thesis, UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH PONOROGO.

Rosiani, Sinta (2025) PENGARUH CUSTOMER EXPERIENCE, AKSESIBILITAS DAN FASILITAS WISATA TERHADAP KEPUTUSAN BERKUNJUNG KEMBALI (STUDI KASUS PADA OBJEK WISATA TELAGA NGEBEL PONOROGO). S1 thesis, UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH PONOROGO.

SALSABILA YUMNA HANIFAH, ANGEL (2025) PENGARUH BRAND AWARENESS, BRAND ASSOCIATION, DAN PERCEIVED QUALITY TERHADAP BRAND LOYALTY BITCOIN PADA GROUP TELEGRAM BITCOIN FUTURE INDONESIA. S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Ponorogo.

Saljunasari, Kurnia (2025) PENGARUH INOVASI, DIGITAL MARKETING, DAN GREEN MARKETING TERHADAP KEUNGGULAN BERSAING (STUDI KASUS TAS JALI HANDMADE MASYARAKAT PONOROGO). S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Ponorogo.

Saputra, Dani Adi (2025) PENGARUH KUALITAS PRODUK, ATRIBUT PRODUK, DAN VARIAN PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PAKAN COMFEED PADA TOKO SUMBER KELAPA RISSA MANDIRI MAGETAN. S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Ponorogo.

Setya Wardhani, Fanny (2025) PENGARUH FINANCIAL ATTITUDE DAN FINANCIAL KNOWLEDGE TERHADAP FINANCIAL MANAGEMENT BEHAVIOR MELALUI LOCUS OF CONTROL SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (Studi Kasus Pada Mahasiswa S-1 Angkatan 2022 Fakultas Ekonomi Universitas Muhammadiyah Ponorogo). S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Ponorogo.

Syafi’ul, Muhammad (2025) PENGARUH SHOPPING EMOTION, PROMOSI DAN GAYA HIDUP TERHADAP IMPULSE BUYING DI MARKET PLACE SHOPEE (Studi Pada Mahasiswa Angkatan 2020 Universitas Muhamadiyah Ponorogo). S1 thesis, UNIVERSITAS Muhammadiyah Ponorogo.

Tabrany, Bryan Topaz Al (2025) PENGARUH PERCEIVED QUALITY, SOCIAL MEDIA MARKETING DAN BRAND TRUST TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK (STUDI KASUS PADA KONSUMEN PALAPA TALENTS GROUP (PTG) CLOTHING DI KABUPATEN PONOROGO). S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Ponorogo.

Utama, Feby Elfandika (2025) ANALISIS SWOT UNTUK MENINGKATKAN EFEKTIVITAS PRODUKSI DI RUKO KREASI PAKUNDEN PONOROGO. S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Ponorogo.

WIDYAPUTRI, AURORA AHLUL (2025) PENGARUH VIRAL MARKETING, CITRA MEREK, DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK SKINTIFIC (STUDI PADA MAHASISWA FAKULTAS EKONOMI UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH PONOROGO). S1 thesis, UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH PONOROGO.

Wahyu, Yeni (2025) PENGARUH PAYLATER, GAYA HIDUP DAN INTENSITAS PENGGUNAAN TERHADAP IMPULSE BUYING PADA PENGGUNA E-COMMERCE MASYARAKAT PONOROGO. S1 thesis, UNIVERSITAS MUHAMMDIYAH PONOROGO.

Wahyu Pratiwi, Anggi (2025) PENGARUH BRAND IMAGE, PERCEIVED QUALITY, DAN BRAND LOYALTY TERHADAP BRAND EQUITY PADA PRODUK SEPATU BATA DI PONOROGO. S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Ponorogo.

Widiatmojo, Moris Anung (2025) PENGARUH CUSTOMER EXPERIENCE, LIFESTYLE, DAN STORE ATMOSPHERE TERHADAP CONSUMER SATISFACTION DI HARU BOOK CAFÉ. S1 thesis, UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH PONOROGO.

Widiyawati, Eva Naula (2025) Peran Pengelolaan Keuangan Sebagai Mediasi Pada Pengaruh Financial Self-efficacy dan Financial Attitude terhadap Kinerja UMKM di Kabupaten Ponorogo. S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Ponorogo.

Widyaningsih, Kusuma Ayu (2025) Analisis Brand Awareness, Perceived Quality, dan Viral Marketing Terhadap Brand Equity Pada Skicare Skintific (Studi Kasus Pada Mahasiswa Jurusan Manajemen Angkatan 2021 Universitas Muhammadiyah Ponorogo). S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Ponorogo.

Wulandari, Fepi (2025) RELEVANSI FAKTOR-FAKTOR TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SUSU SAPI SETYA USAHA DESA MUNGGUNG KECAMATAN PULUNG KABUPATEN PONOROGO. S1 thesis, Universitas Muhammadiyan Ponorogo.

pratama, febriana (2025) PENGARUH E-SERVICE QUALITY TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN MARKETPLACE SHOPEE PADA MAHASISWA UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH PONOROGO. S1 thesis, universitas muhammadiyah ponorogo.

This list was generated on Tue Nov 25 08:49:59 2025 WIB.